Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:37 WIB | Senin, 10 Agustus 2015

Demichelis Sebut City Favorit Juara 2015-2016

Martin Demichelis. (Foto: sportskeeda.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Salah satu bek Manchester City, Martin Demichelis menyebut timnya sebagai kandidat terkuat meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2015-2016.

Menurut soccerway, Senin (10/8) City  merayakan kesuksesan musim pertama Manuel Pellegrini sebagai pelatih dengan gelar ganda dari  dua kompetisi berbeda yakni Liga Primer dan Piala Liga Inggris di musim kompetisi 2013-2014.

"Kami akan melawan mereka–Arsenal, Chelsea, dan Liverpool–karena kami yakin kami berniat menang. Saya tahu kami adalah favorit,” kata Demichelis.

City gagal untuk di musim kompetisi lalu karena tertinggal delapan poin dari Chelsea, tapi, menjelang laga  pembuka kompetisi sepak bola liga Inggris menghadapi tuan rumah West Bromwich pada hari Selasa (11/8) dini hari WIB, Demichelis yakin untuk kembali ke atas.

“Ada tim yang sulit kami kalahkan setiap tahun, tetapi  terlibat dalam perjuangan adalah hal yang menyenangkan. Sehingga kita tahu bahwa tim seperti Chelsea, United dan Arsenal akan berada di sana," kata bek City asal Argentina itu. 

Demichelis, yang menulis perpanjangan kontrak satu tahun sampai dengan  Maret 2015, mengatakan seluruh tim putus asa untuk lebih konsisten istilah ini.

“Kami meninggalkan dengan cara yang kita tidak suka, kita bisa membuatnya, kami tidak teratur seperti kami berada di musim sebelumnya,” kata pemain berusia 34 tahun ini.

"Kami memiliki kualitas dan kami adalah skuad yang bagus dan kami ingin membawa semua energi ini kembali ke lapangan musim ini,” kata Demichelis. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home