Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 09:54 WIB | Senin, 24 Januari 2022

Di Irlandia, Orang Bawa Mayat ke Kantor Pos untuk Ambil Uang Pensiun

Kantor Pos Hosey di Carlow, Irlandia. (Foto: Ist)

CARLOW, SATUHARAPAN.COM-Polisi di Irlandia sedang menyelidiki laporan bahwa mayat seorang pria telah dibawa ke kantor pos dalam upaya untuk mengambil uang pensiunnya.

The Irish Times mengatakan mayat seorang pria yang tampaknya berusia 60-an dibawa ke kantor pos di kota Carlow pada hari Jumat (21/1), digotong oleh dua pria yang lebih muda. Ketika diinterogasi oleh staf, keduanya melarikan diri, meninggalkan pria yang lebih tua, yang diketahui telah tewas.

Kepolisian nasional Irlandia, Garda Siochana, tidak membahas rincian kasus tersebut, tetapi mengatakan petugas sedang menyelidiki keadaan seputar "kematian seorang pria lanjut usia yang tidak dapat dijelaskan" di daerah Carlow. Polisi mengatakan otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian pria itu.

Menurut Irish Times, salah satu pria yang lebih muda telah menanyakan ke kantor pos tentang mengambil uang pensiun seseorang, dan diberitahu bahwa penerima harus hadir di kantor pos. Dengan bantuan seorang temannya, dia diduga kembali dengan mayat pria itu, lapor surat kabar itu.

Walikota Carlow, Ken Murnane, mengatakan tuduhan itu telah membuat warga kota terkejut. “Sungguh membingungkan bahwa ada yang bisa melakukan hal seperti itu,” kata Murnane. “Itu keyakinan pengemis. Ini seperti film Hitchcock.” (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Back to Home