Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:27 WIB | Rabu, 11 Desember 2019

Disneyland Shanghai Bangun Wahana Bertema Zootopia

Disneyland Shanghai, China, membangun wahana baru Zootopia. (Foto: scmp.com)

SHANGHAI, SATUHARAPAN.COM – Disneyland Shanghai pada Senin (9/12) memulai pembangunan wahana bertema Zootopia, yang akan menghadirkan karakter-karakter dari film animasi populer tersebut, demikian disampaikan operator taman hiburan itu.

Wahana Zootopia ini merupakan yang pertama dan tidak ada di Disneyland negara mana pun, serta merupakan wahana bertema kedelapan di Disneyland Shanghai.

Pembangunan wahana ini dilakukan menyusul kesuksesan penayangan Zootopia di China Daratan, yang menjadi film animasi dengan pendapatan tertinggi sebesar 1,53 miliar yuan (1 yuan = 1.992) pada 2016, sebelum dilampaui oleh Ne Zha, film animasi China, pada Agustus tahun ini.

Wahana baru Zootopia ini akan menyuguhkan sebuah kota metropolis hewan dengan teknologi imersif yang menampilkan Nick dan Judy, serta karakter lain dari film Zootopia dan karya Disney lainnya, menurut taman hiburan itu.

Pengembangan wahana baru ini merupakan yang terbesar kedua di Disneyland Shanghai setelah pembukaan ekspansi wahana besar pertamanya, Disney.Pixar Toy Story Land. (Xinhua/Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home