Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 15:13 WIB | Senin, 16 Januari 2017

Djarot Terima Dukungan DPN Solmet Ciracas

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menerima dukungan dari Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih (DPN Solmet) Kecamatan Ciracas, hari Senin (16/1). (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menghadiri acara silaturahmi dengan warga Jalan Apel RT 002 RW 012 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, sekaligus menerima dukungan dari Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih (DPN Solmet) Kecamatan Ciracas.

"Mari aktif bergerak lewat organisasi masing-masing. Terima kasih untuk deklarasi dukungan DPN Solmet hari ini. Perjuangan kita tidak akan sia-sia. Ini semua untuk anak cucu kita. Niat kita bulat serahkan jiwa raga untuk Jakarta," ujar Djarot, hari Senin (16/1) siang.

Dalam deklarasi dukungannya, DPN Solmet yang dibacakan oleh 10 orang perwakilannya di atas panggung, menyatakan siap mendukung, mengawal, dan mensukseskan jalannya kampanye serta sosialisasi, khususnya di wilayah Ciracas.

Djarot dalam sambutannya, menyatakan tidak perlu takut untuk terus memberikan dukungan kepada Ahok dan Djarot.

"Meskipun ada intimidasi dan tekanan kita tidak perlu takut. Kita sudah bersumpah pada 10 oktober, yakni Sumpah Pemuda. Jadi jangan takut," katanya.

Djarot mendorong kepada warga Ciracas untuk mau memilih di hari pemilihan tanggal 15 Februari mendatang.

"Mohon bapak ibu semua bisa memberikan kami kesempatan lagi untuk melanjutkan apa yang sudah kami kerjakan kemarin. Kami butuh satu periode lagi untuk menuntaskan. Bagi yang belum punya e-KTP bisa tetap mencoblos dengan Surat Keterangan (Suket)," ujar Djarot.

Usai deklarasi, Djarot menyematkan simbolisasi baju kotak-kotak kepada salah satu perwakilan DPN Solmet dan dilanjutkan dengan dialog dan blusukan.

Djarot tiba di lokasi pada pukul 14.00 WIB dengan disambut oleh tim musik kosidah ibu-ibu kecamatan Ciracas yang kompak berseragam merah.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home