Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 01:03 WIB | Minggu, 15 Maret 2020

Donald Trump Tes Virus Corona

Presiden Donald Trump berbicara memberi pengarahan tentang virus corona di Gedung Putih, Sabtu, 14 Maret 2020, di Washington. (Foto AP/Alex Brandon)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Sabtu (14/3) bahwa ia sudah melakukan tes virus corona dan sedang menunggu hasilnya.

Trump mengatakan ia melakukan tes virus corona pada hari Jumat (13/3) malam, suhu tubuh diambil pada hari Sabtu (14/3), dan tidak berjabatan tangan dengan orang-orang. Dia menambahkan bahwa suhunya "sangat normal."

Presiden Trump mengatakan hal itu saat konferensi pers dengan anggota Satuan Tugas Virus Corona di Gedung Putih di Washington, AS, pada hari Sabtu.

Trump mengatakan pada hari Jumat bahwa ia "kemungkinan besar" akan menjalani tes virus corona usai kontak dengan beberapa orang yang telah dites positif.

Sementara itu, Gedung Putih mengatakan pada hari Sabtu bahwa pihaknya sedang memeriksa suhu orang yang melakukan kontak dekat dengan Presiden Trump dan Wakil Presiden Mike Pence, sebagai tindakan pencegahan di tengah pandemi virus corona.

"Karena sangat berhati-hati, pemeriksaan suhu sekarang dilakukan pada setiap individu yang berhubungan dekat dengan Presiden dan Wakil Presiden," kata Wakil Sekretaris Pers Judd Deere dalam sebuah pernyataan. (apnews.com)

​


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home