Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 13:13 WIB | Rabu, 03 Juni 2015

Eddie Redmayne akan Bintangi Film Terbaru J.K. Rowling

Aktor Inggris Eddie Redmayne (kanan) dan aktris Inggris Felicity Jones berpose dengan penghargaan film Inggris terbaik untuk The Theory of Everything di BAFTA British Academy Film Awards di Royal Opera House di London pada 8 Februari 2015. (Foto: AFP/Ben Stansall)

SATUHARAPAN.COM – Aktor Redmayne telah resmi datang kemari untuk membintangi film Fantastic Beasts and Where to Find Them film, memainkan karakter yang ahli di makhluk ajaib. Film ini direncanakan hanya salah satu dari banyak yang berkembang sebelumnya alam semesta fiksi sukses.

Eddie Redmayne, peraih Oscar saat memerankan Guru Besar Fisika Stephen Hawking, The Theory of Everything resmi memerankan karakter Newt Scamander, karakter yang pertama kali muncul di buku karya J.K. Rowling Harry Potter. Rowling sendiri yang menulis skenario untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them ini.

"Eddie Redmayne telah muncul sebagai salah satu aktor yang paling luar biasa berbakat dan diakui," Greg Silverman, presiden pengembangan kreatif dan produksi di seluruh dunia untuk Warner Bros, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat gembira untuk menyambut dia ke dunia sihir J.K. Rowling. Kita tahu dia akan memberikan kinerja yang luar biasa."

Sutradara David Yates, yang mengarahkan beberapa film terakhir dalam seri Harry Potter sejak film kelima, Harry Potter dan Orde Phoenix, juga akan mengarahkan Fantastic Beasts and Where to Find Them.

   Baca juga:

Redmayne memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di Academy Award tahun ini. Ia juga menjadi salah satu aktor dalam film musikal 2012, Les Miserables dan menjadi aktor pembantu bersama dengan Emma Watson—dikenal di Harry Potter sebagai Hermione Granger—dalam film tahun 2011, My Week With Marilyn.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them adalah contoh lain tren film  model spin-off di Hollywood. Model Spin-off adalah sekuel, tapi hanya mendompleng kepopuleran dalam film, dengan mengambil tempat di alam semesta fiksi yang sama dengan film yang sukses sebelumnya, tetapi karakter utamanya berbeda. Film Fantastic Beasts and Where to Find Them diatur dekade sebelum seri Harry Potter dan berpusat pada karakter sekitar Harry, anak yang bertahan dari serangan musuhnya.

Marvel Studios telah membuktikan bahwa memperkenalkan karakter baru dari alam semesta fiksi sebelumnya yang sudah kuat bisa menjadi taruhan yang baik. Film tahun 2011 Captain America: The First Avenger, misalnya, mengambil setting waktu bertahun-tahun sebelum film sukses Marvel, Iron Man. Dan, kabarnya film  Disney pun melakukan spin-off film seri Star Wars. Menurut perusahaan akan diberi judul Rogue One. Kemungkinan, akan berpusat pada pilot X-Wing. (csmonitor.com)

Ikuti berita kami di Facebook

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home