Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:49 WIB | Jumat, 06 November 2015

Fadel Muhammad : Golkar Kubu Agung Laksono Pecah

Politikus Golkar kubu Aburizal Bakrie, Fadel Muhammad (Foto : Satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Golkar Kubu Agung Laksono mengalami perpecahan hal ini diketahui Politikus Golkar kubu Aburizal Bakrie, Fadel Muhammad dari pernyataan kader senior partai beringin Yorrys Raweyai.

"Kalau yang saya lihat memang ada perpecahan di Kubu Agung," kata Fadel di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (6/11).

Fadel menilai Agung Laksono sudah mulai ditinggalkan loyalisnya terbukti dengan adanya pernyataan dari kader senior Golkar Yorrya Raweyai yang menyatakan sudah tidak sejalan dengan Agung Laksono.

"Kita lihat Leo Nababan (loyalis Agung) sudah tidak pernah hadir lagi dalam rapat DPP yang dilakukan oleh Kubu Agung Laksono," katanya.

Fadel menilai sebaiknya saat ini seluruh kader menyatukan barisan guna kepentingan pilkada.

"Pilkada sudah mepet waktunya, kalau masih seperti ini bagaimana mau memenangkan Pilkada," ujarnya.

Sementara itu, Politikus senior Partai Golkar Yorrys Raweyai menyatakan dirinya sudah tidak sependapat lagi dengan visi dan misi Agung Laksono terhadap partai beringin.

"Saya mulai tak sependapat dengan pak Agung pada 9 Agustus 2015 pascapenetapan KPU. Di situ saya ambil garis, saya stop," tegas Yorrys dijumpai wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (5/11) petang.

Dia menjelaskan di masa awal dualisme kepengurusan Golkar, dirinya bersama Agung dan yang lain berusaha untuk tidak mengakui kepemimpinan Aburizal karena manajemen politik Aburizal yang dinilai tidak sesuai.

"Dulu kami bersepakat, kita punya idealisme yang sama. Kok kemudian kita mengulangi kesalahan itu, yang dibuat oleh pak Agung dengan kelompoknya. Tidak usah lah," kata Yorrys. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home