Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:12 WIB | Sabtu, 24 Oktober 2015

Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan

Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan
Salah satu pendongeng saat tampil di atas panggung dengan boneka bernama Winnie yang menghibur para pengunjung yang datang dalam acara Festival Dongeng Jakarta 2015 bertema Dongeng di Kampung Betawi yang digelar di Cagar Budaya Setu Babakan, Jalan M Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10). Festival Dongeng Jakarta merupakan rangkaian kegiatan Festival Dongeng Internasional yang nantinya akan digelar di Monumen Nasional (Monas) dan Poso, Sulawesi Tengah. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan
Para keluarga beserta anak saat menyaksikan Festival Dongeng Jakarta 2015 yang digelar di Kampung Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan yang digelar sejak pagi hingga malam yang tanpa dipungut biaya.
Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan
Para pendongeng saat menghibur para pengunjung yang dihadiri oleh para keluarga beserta anak-anaknya dalam acara Festival Dongeng Jakarta 2015 yang digelar di Kampung Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan.
Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan
Seorang anak saat serius menyaksikan salah satu pendongeng yang menghibur dalam para pengunjung dalam acara Festival Dongeng Jakarta 2015 di Kampung Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.
Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan
Para pendongeng saat memainkan boneka Winnie dan Winna dalam acara Festival Dongeng Jakarta 2015 yang digelar dalam rangkaian kegiatan Festival Dongeng Internasional Indonesia yang puncak acaranya akan digelar di Poso, Sulawesi Tengah mendatang.
Festival Dongeng Jakarta Digelar di Setu Babakan
Para pendongeng saat menghibur para pengunjung yang kebanyakan adalah keluarga beserta anak-anaknya dalam acara Festival Dongeng Jakarta 2015 di Kampung Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Festival Dongeng Jakarta 2015 digelar di Kampung Betawi Setu Babakan Jalan M Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari Sabtu (24/10). Festival bertema “Dongeng di Kampung Jakarta” dihadiri sejumlah orang tua dan anak yang terbuka untuk umum dan gratis.

Festival yang digelar oleh komunitas Ayo Dongeng Indonesia bersama Imaginatory merupakan sebuah rangkaian festival dongeng internasional di Indonesia yang pada puncak acaranya akan diselenggarakan di Poso, Sulawesi Tengah mendatang.

Hadir dalam acara pendongeng Ario Zidni, Resha, Dwi, serta finalis Abang dan None Jakarta Selatan serta pendongeng cilik yang memeriahkan acara festival yang digelar sejak pukul 10.00 WIB sampai malam nanti.

Selain dongeng, festival juga diramaikan dengan kegiatan jelajah Kampung Betawi Setu Babakan untuk mengenalkan budaya serta masyarakat Betawi yang merupakan suku asli kota Jakarta yang diikuti oleh anak-anak.  Selain itu juga pengenalan lingkungan bertemakan hewan capung yang merupakan salah satu jenis hewan sebagai indikator bersihnya suatu lingkungan. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home