Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 20:18 WIB | Rabu, 03 Mei 2023

Film Khanzab Tembus 1 Juta Penonton

Poster film “KHANZAB” (instagram/dheerajkalwani_dee)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Film “Khanzab” yang diproduksi Dee Company dan dibintangi oleh Tika Bravani dan Yasamin Jasem berhasil menembus angka satu juta penonton di hari ke-14 penayangannya.

"Film Khanzab tembus 1.001.592 penonton di hari ke 14. Terimakasih penonton film Indonesia. Maju terus film Indonesia," ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani seperti dalam siaran resminya, Rabu (3/5).

Di sisi lain, Tika Bravani juga bersyukur atas pencapaian film yang diperankannya itu. Dia mengatakan bahwa pencapaian ini adalah bukti bahwa kerja keras tak akan mengkhianati hasil.

"Alhamdulillah, nggak ada kata lain yang tepat untuk merespons hasil penonton. Ini membuktikan kerja keras tidak mengkhianati hasil. Terima kasih untuk penonton Indonesia," kata Tika.

Film “Khanzab” bercerita tentang seorang gadis bernama Rahayu yang memiliki trauma di masa lalunya. Trauma tersebut disebabkan oleh kematian ayahnya yang dipenggal karena dianggap sebagai ninja dukun santet di Banyuwangi tahun 1988.

Trauma itu membuat Rahayu sulit khusyuk saat sholat, karena adanya gangguan dari setan Khanzab. Khanzab adalah setan yang mengganggu manusia dalam melaksanakan sholat.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home