Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 19:22 WIB | Rabu, 08 April 2015

Film “Star Wars” Akan Dirilis Online

Harrison Ford, pemeran dalam Star Wars. (Foto: nydailynews.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM -  Enam film Star Wars akan dirilis online dalam bentuk digital untuk pertama kalinya, kata studio yang memproduksi waralaba ikonis tersebut.

Keenam filmnya, Star Wars: a New Hope (1977), The Empire Strikes Back (1980), Return of the Jedi (1983), The Phantom Menace (1999), Attack of the Clones (2002), Revenge of the Sith (2005)  akan tersedia pada 10 April di beberapa outlet seperti iTunes, Google Play, dan Amazon.

“Sejak debut film edisi pertama hampir 40 tahun lalu, Star Wars telah menjadi sebuah fenomena dunia dengan sejumlah penggemar dari setiap generasi,” kata kepala Walt Disney Studios Alan Bergman dalam sebuah pernyataan, Senin (6/4) malam.

“Sudah sepantasnya para penonton menikmati saga legendaris ini dan kisah-kisah menarik di balik layar di berbagai platform, dan kami sangat bersemangat untuk menampilkan keenam filmnya ke bentuk Digital HD untuk pertama kalinya,” dia menambahkan.

Sebuah episode baru dalam Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember tahun ini di Amerika Serikat.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home