Loading...
RELIGI
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 14:47 WIB | Senin, 05 Desember 2016

FKUB Diminta Jaga Pondasi Kebangsaan

Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta saat menggelar deklarasi damai kepada warga DKI Jakarta, di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, hari Kamis (24/11). (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, meminta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk tetap menjaga pondasi kebangsaan. Hal ini dinilai sesuai dengan semangat persatuan dan slogan “Kita Semua Bersaudara” yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada FKUB yang selalu memberikan dukungan doa dan lainnya untuk menjaga persatuan," ujarnya saat memberikan pengarahan sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Sekolah Agama-Agama dan Bina Damai (SABDA) Angkatan IV di Balai Agung DKI Jakarta, hari Senin (5/12).

Ke depannya, kata dia, perlu ada regenerasi penerus dalam FKUB DKI Jakarta. Pihaknya meminta agar semua pihak bisa menjaga kebersamaan untuk menjaga Jakarta yang aman dan tenteram. Menurutnya semua boleh berbeda tapi disatukan dalam persaudaraan sebagai anak bangsa.

"Ini perlu ada generasi penerus yang mempunyai semangat yang sama, ini kunci sukses membangun kebersamaan," kata dia. (beritajakarta.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home