Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:51 WIB | Minggu, 06 November 2016

Foo Fighter Akan Beri Penghormatan kepada Tom Petty di Grammy

Ilustrasi. Tom Petty. (Foto: Pinterest)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Foo Fighters, Stevie Nicks dan Norah Jones akan menjadi salah satu musisi yang tampil untuk menghormati Tom Petty jelang Grammy Awards pada tahun depan, ungkap penyelenggara acara itu pada Jumat (04/11).

The Recording Academy sebelumnya mengumumkan bahwa Petty akan ditunjuk sebagai Musicares Person of the Year 2017, yang dirayakan dengan konser amal pada 10 Februari, dua hari sebelum malam acara penghargaan industri musik tersebut.

Akademi tersebut mengatakan bahwa band rock seperti Foo Fighters, musisi blues Jones dan Nick dari Fleetwood Mac akan tampil di konser itu, yang umumnya menyanyikan lagu dari musisi yang diberi penghormatan tersebut.

Musisi yang lain mencakup pendiri Eagles Don Henley, Jackson Browne, penyanyi pop alternatif Regina Spetok dan band terkenal The Bangles, yang terkenal pada 1980-an.

Musicares, yang mengumpulkan dana untuk para musisi yang membutuhkan, umumnya berupaya menunjukkan pengaruh musisi tersebut secara luas melalui lagu-lagu covernya.

Petty (66), lahir dan besar di Geinesville, Florida, dan mulai terkenal pada 1970-an dengan bandnya The Hearthbreakers. Salah satu lagu terkenal mereka adalah 'American Girl', 'I Will Not Back Down' dan 'Free Fallin'. (AFP)

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home