Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 09:33 WIB | Kamis, 30 Juli 2015

Foto Nick Vujicic dengan Istri Berbadan Dua Tuai 1,3 Juta Like

Foto Nick Vujicic dengan Istri Berbadan Dua Tuai 1,3 Juta Like
Nick Vujicic bersama istrinya Kanae yang tengah berbadan dua (Foto-foto: Nicoletta Daskalakis/akun Facebook Nick Vujicic)
Foto Nick Vujicic dengan Istri Berbadan Dua Tuai 1,3 Juta Like
Nick Vujicic bersama istrinya Kanae.
Foto Nick Vujicic dengan Istri Berbadan Dua Tuai 1,3 Juta Like
Nick Vujicic mencium perut istrinya yang tengah mengandung
Foto Nick Vujicic dengan Istri Berbadan Dua Tuai 1,3 Juta Like
Nick Vujicic bersama istrinya, Kanae dan anak sulungnya, Kiyoshi
Foto Nick Vujicic dengan Istri Berbadan Dua Tuai 1,3 Juta Like
Nick Vujicic bersama putra pertamanya, Kiyoshi

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM – Penginjil dan motivator kenamaan, Nick Vujicic, membagikan foto-foto dirinya bersama istrinya yang tengah berbadan dua lewat akun Facebooknya. Dalam tempo delapan jam, tidak kurang dari 1.389.184 like telah dituainya, ketika satuharapan.com mengunjungi akun facebooknya itu pada Kamis (29/7) pukul 08:45.

Nick Vujicic, pria berwajah ramah dan lucu tetapi tanpa lengan dan kaki, telah banyak menginspirasi pemirsanya lewat kisah hidupnya yang mengharukan dan perjuangannya mengatasi ketidaksempurnaan fisiknya. Lewat akun Facebooknya, ia membagikan foto-foto itu sembari mengabarkan tentang akan lahirnya anak keduanya dalam waktu dekat.

"Membagikan kepada Anda sukacita keluarga kami dalam kegembiraan mengantisipasi kedatangan Dejan ke dunia. Terimakasih kepada fotografer kami, Nicoletta Daskalakis, yang memberi kami beberapa gambar yang cukup mengagumkan. Semoga Anda menikmati foto-foto ini. Terima kasih untuk membawa kami dalam doa-doa Anda," tulis Vujicic.

Sharing with you the joy of our family in the excitement and anticipation of Dejan's arrival :) Thanks to our...

Posted by Nick Vujicic on Wednesday, July 29, 2015

 

Ini bukan pengumuman pertama Vujicic tentang bakal lahirnya anak mereka. Februari lalu, pendiri organisasi pelayanan bernama Life Without Limbs itu juga telah mengumumkan kehamilan istrinya, Kanae. Ketika itu, Vujicic membuat pengumuman di akun Facebook-nya juga dengan menampilkan foto dirinya, istri dan anaknya Kiyoshi, saat menikmati waktu bersama. Kiyoshi mengenakan kemeja lengan panjang dan seluruh keluarga tampak menampilkan senyum lebar.

Ketika itu Vujicic mengatakan istrinya sedang hamil 12 minggu.

Sedangkan dalam foto terbaru yang diunggahnya kali ini, Kanae tampak mengenakan pakaian renang dengan perut terbuka. Vujicic dan istrinya tampak tersenyum dengan latar belakang sebuah pantai.

Pada foto lainnya, tampak Vujicic sedang mencium perut istrinya sedangkan pada foto lain, Vujicic berfoto bersama istri adn putra mereka. Kali ini ketiganya mengenakan pakaian bernuansa putih.

Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka pada bulan Februari 2013.

Sebagai pendiri, presiden dan CEO Life Without Limbs, Nick Vujicic mengaku telah berbicara dan menyampaikan pesan tentang kebaikan Tuhan kepada lebih dari 6 juta orang di 57 negara. Vujicic mengakui di masa kecilnya ia bermasalah. Bahkan ketika berumur delapan tahun, ia pernah mencoba bunuh diri karena tidak dapat menerima cacad dirinya. Tetapi kemudian ia mengakui menemukan kasih karunia Tuhan yang mengubah hidupnya.

Sekarang, selain bahagia menantikan anaknya yang kedua, kabar gembira lainnya adalah film pendek dirinya yang berjudul The Butterfly Circus (2009) akan berubah menjadi versi film penuh, sebagaimana dilaporkan oleh Majalah Variety. Film pendek ini telah disaksikan melalui youtube 40 juta kali dan terus bertambah satu juta penonton per bulan sejak pertama kali dirilis.

"The Butterfly Circus adalah eksplorasi magis kekuatan transformatif harapan, cinta dan penebusan," kata produser Mark Ordesky dan Jane Fleming.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home