Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 10:04 WIB | Kamis, 28 Mei 2020

Frankfurt Book Fair Akan Dibuka Kembali Oktober Ini

Pengunjung memeriksa buku di pameran buku Frankfurt di Frankfurt, Jerman, Pada 17 Oktober 2019.(Foto: Doktor. Reuters)

FRANKFURT, SATUHARAPAN.COM-Frankfurt Book Fair, pameran buku tahunan di Frankfurt, Jerman, yang terkenal akan berlangsung pada tanggal seperti semula pada pertengahan Oktober, kata organisasinya pada hari Rabu (27/5), tanda beberapa acara kembali normal di tengah pandemi virus corona.

Ini akan berlangsung di lokasi yang biasa di pasar malam di Frankfurt pusat, serta di berbagai lokasi lain di kota itu, dan juga secara virtual.

Acara ini biasanya menarik lebih dari 300.000 pengunjung, dan dimulai pada abad ke-15 ketika Johannes Gutenberg memperkenalkan pencetakan buku secara massal di Mainz, yang terdekat.

Penyelenggara mengatakan mereka dapat meyakinkan pihak berwenang kota agar pameran dapat dilanjutkan setelah menguraikan langkah-langkah sanitasi yang komprehensif untuk melindungi peserta dari kemungkinan infeksi.

Penyelenggara mengatakan mereka mengharapkan peserta dari seluruh Eropa, dan lebih jauh "tergantung pada pembatasan perjalanan pada saat itu," dan akan memberikan rincian lebih lanjut tentang pemrograman pada akhir Juni.

Sementara pameran buku berlangsung, Oktoberfest Jerman, festival rakyat terbesar di dunia dan akan berlangsung di Munich dari 19 September hingga 4 Oktober, telah dibatalkan. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti

Kampus Maranatha
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home