Loading...
BUDAYA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 06:36 WIB | Senin, 24 Oktober 2016

Gandeng Fashion Designer, Wardah Ciptakan Tren Make Up 2017

Empat fashion designer yang terdiri atas (dari kiri ke kanan) Ria Miranda, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, dan Barli Asmara dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 saat berfoto bersama Brand Manager Wardah, Rifina Affandi, dalam konferensi pers, hari Minggu (23/10). (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tahun kedua sebagai official make up partner dalam ajang pekan mode terbesar tanah air, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, kosmetik Wardah menciptakan tren make up 2017 dengan menggandeng empat fashion designer Indonesia.

Empat fashion designer yang terdiri atas Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, dan Barli Asmara disandingkan dengan lima brand ambassador dari Wardah, yakni Tatjana Saphira, Inneke Koesherawati, Dewi Sandra, dan Raline Shah.

“Empat desainer tersebut masing-masing membawakan 13 koleksi dengan total 52 look di JFW 2017,” ujar Brand Manager Wardah, Rifina Affandi, dalam konferensi pers, hari Minggu (23/10).

Selama satu pekan penuh dimulai dari tanggal 22-28 Oktober 2016 ini, Wardah menyediakan sebanyak 60 make up artist (MUA) selama JFW 2017 berlangsung dan siap menciptakan ribuan kreasi tampilan make up yang disesuaikan dengan koleksi dan konsep peragaan desainer.

“Pada JFW 2017 Wardah mengangkat tema besar, yakni 'Youniverse'. Melalui tema ini Wardah ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan Indonesia harus bisa menyadari sisi kecantikannya sehingga mampu menjadi inspirasi bagi kehidupan secara luas,” ujar Rifina.

Guna memperkuat kecantikan perempuan Indonesia masa kini, Wardah mempersembahkan inovasi terbarunya dalam empat tren, yaitu Genuine Look, Faithfull Look, Brave Look, dan Serene Look.

Rifina menjelaskan, Genuine Look terinspirasi dari sosok perempuan yang autentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya, Faithfull Look terinspirasi dari kelembutan perempuan, Brave Look terinspirasi dari sosok perempuan yang tegas dan berani, dan Serene Look terinspirasi bahwa setiap perempuan pasti memiliki sisi tenang yang memberikan nuansa anggun.

“Kami ingin menciptakan sebuah kolaborasi antara industri fashion dan kosmetik. Desainer dan insan kreatif bisa mendapatkan inspirasi melalui kosmetik yang kami luncurkan. Wardah berharap mampu menginspirasi setiap perempuan untuk menemukan sisi kecantikan dari dirinya dan membawa kebaikan dan perubahan bagi lingkungan dan semesta,” ujar Rifina.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home