Loading...
DUNIA
Penulis: Tya Bilanhar 08:14 WIB | Selasa, 04 April 2017

Gedung Putih Rilis Foto Resmi Melanie Trump

Melanie Trump dalam foto resmi versi Gedung Putih sebagai Ibu Negara AS (Foto: usatoday.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Gedung Putih merilis foto resmi Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, pada hari Senin (03/04).

Ini adalah tradisi yang lazim di Gedung Putih, namun setelah lama tak tampil di publik, hadirnya foto ini mendapat perhatian dari pers.

Kantor Donald Trump di Sayap Timur Gedung Putih merilis foto itu dengan keterangan, "diambil di kediaman barunya di Gedung Putih."

Ibu Negara AS, Melanie Trump, dalam foto resmi (Foto:usatoday.com)

Melanie Trump, 46, seorang mantan model, difoto dalam pose dari bawah pinggang ke atas, mengenakan blazer hitam dengan syal berkilau warna yang sama  terikat di lehernya.

Lengannya disilangkan dengan tangan kirinya di depan, di mana cincin berlian besar gemerlap terlihat di jari manisnya.

“Saya merasa terhormat melayani sebagai Ibu Negara, dan berharap bekerja atas nama rakyat Amerika selama bertahun-tahun mendatang,” kata Trump.

Menurut kredit foto, gambar itu diambil oleh fotografer Gedung Putih.

Kantor Melanie Trump tidak mengatakan persis di mana di Gedung Putih foto tersebut diambil. Ketika potret resmi mantan ibu negara Michelle Obama dirilis pada tahun 2009 dan kemudian pada tahun 2013, foto-foto itu diambil di Blue Room dan Green Room.

Melanie Trump berada di Gedung Putih hanya beberapa kali sejak Presiden Trump resmi menjadi presiden. Ia tetap di Trump Tower, New York sampai anak bungsu mereka, Barron, 11 tahun, menyelesaikan tahun ajarannya, pada bulan Juni nanti.

Lahir di Slovenia, Melanie Trump menjadi warga negara AS pada tahun 2006, sekitar setahun setelah ia menikah dengan Donald Trump. Dia Ibu Negara kedua yang lahir di luar AS, sejak Louisa Adams, yang lahir di London. Louisa Adams adalah istri  John Quincy Adams, presiden keenam AS. (usatoday.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home