Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:51 WIB | Kamis, 22 Mei 2014

Gita Wirjawan Menuju India, Dukung Thomas dan Uber

Gita Wirjawan, Ketua Umum PBSI, pada Jumat (28/3) saat memberi bonus pemenang All England senilai dua miliar bagi Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, serta Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM – Gita Wirjawan selaku Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) direncanakan tiba di New Delhi, India pada Kamis (22/5) malam.

Keterangan ini diperoleh satuharapan.com melalui keterangan resmi bagian Humas PBSI yang diterima melalui surat elektronik pada Rabu (21/5) malam.

Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan akan bertolak ke New Delhi, India, untuk memberikan dukungan langsung kepada tim Piala Thomas dan Uber Indonesia yang tengah bertanding.  

“Saya akan berangkat ke India karena sejak awal, tim Indonesia selalu mengusung semangat kebersamaan dalam tim,” kata Gita. Mantan Menteri Perdagangan ini menyebut bahwa kebersamaan menjadikan para pemain lebih solid, dan dia mengapresiasi seluruh hasil yang dicapai putra putri terbaik bangsa.

“Selamat kepada tim Thomas yang memenuhi target pertama menjadi juara grup A. Kemenangan ini jangan sampai membuat tim menjadi lengah, tetapi harus lebih siap lagi di perempat final,” kata mantan menteri yang pernah mengikuti konvensi Partai Demokrat ini.

Gita menghibur tim Uber yang tumbang Rabu (21/5) sore WIB agar jangan berputus asa karena pertandingan menghadapi negara mana pun penting. “Kesempatan tetap terbuka di perempat final,” lanjut Gita.

Gita dijadwalkan akan mendukung seluruh aktivitas Tim Thomas dan Uber selama di India. Mantan menteri yang mahir memainkan piano ini pernah mendukung para pebulu tangkis pelatnas PBSI Cipayung saat bertanding di luar Indonesia.

Pada 2013 saat ada kejuaraan BWF World Championships di Guangzhou, Tiongkok, Gita hadir memberikan dukungan kepada ganda campuran, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, serta ganda putra, Hendra Setiawandan Mohammad Ahsan, hasilnya dua pasang ini mengharumkan bumi pertiwi karena merengkuh gelar juara dunia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home