Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:47 WIB | Sabtu, 11 April 2020

Gitar Bertanda Tangan Megadeth Dilelang untuk Bantu Tangani Corona

Grup band heavy metal Megadeth saat tampil di Hammersonic Festival 2017. (Foto: Antara News/Yogi Rachman)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gitar bertanda tangan empat personel band heavy metal asal Amerika Serikat Megadeth, koleksi promotor music event Anas Alimi, dilelang dan hasilnya akan didonasikan untuk aksi solidaritas melawan corona melalui kitabisa.com/konserdirumahaja.

Acara pralelang dilakukan selama enam hari mulai dari tanggal 8 April hingga 13 April mendatang. Nantinya, dipilih 5-10 orang dengan penawaran tertinggi diikutsertakan dalam dalam live-stream auction pada Selasa, 14 April 2020, yang dipandu Duo Budjang.

Ini kali kedua Anas Alimi melelang gitar bertanda tangan personel Megadeth. Pada tahun 2018 dia melepas gitarnya Rp 150 juta untuk disumbangkan bagi korban gempa Palu dan Donggala.

“Semoga pandemi ini bisa segera berlalu, sehingga kita bisa segera berkumpul dan berkarya lagi. Tidak mudah untuk mendapatkan tanda tangan semua anggota Megadeth. Namun, jika ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, saya ikhlas,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication itu dalam keterangan tertulisnya, dikutip Sabtu (11/4).

Mario Pratama dari Duo Budjang berharap dana dari proses lelang ini bisa membantu penanganan COVID-19.

“Kita harus saling menguatkan di situasi sulit seperti saat ini, ada banyak orang yang sangat merasakan dampak pandemi terutama secara ekonomi. Kami mencoba mengajak publik untuk mengulurkan tangan, saling membantu di antaranya dengan melelang gitar bertanda tangan Megadeth milik Anas Alimi,” tutur dia. (Ant)

Editor : Sotyati


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home