Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:03 WIB | Rabu, 18 Januari 2017

Hadiri Natal, Sandiaga: Jakarta Butuh Pemimpin yang Menyatukan

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno saat memberi kata sambutan setelah acara “Ibadah dan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 Partai Gerindra, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, hari Selasa (17/1). (Foto: Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Provinsi DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang dapat diterima dan menyatukan semua golongan.

“Saya merasakan ada kesamaan pengertian dan kerinduan akan cinta, kasih, dan damai dalam jiwa umat Kristiani di Jakarta. Hilangkan segala polemik yang ada selama ini dan mari kita cari pemimpin yang bekerja dengan optimal namun tetap menjaga kerukunan antar masyarakatnya,” kata Sandiaga setelah acara “Ibadah dan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 Partai Gerindra, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, hari Selasa (17/1).

Dia mengatakan bersama Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan berkomitmen untuk menjadi pemimpin Jakarta yang bisa meneruskan program yang sudah baik saat ini.

“Kami ingin merangkul semua pihak untuk membangun kota Jakarta yang maju namun tidak melupakan masyarakat sebagai subyek pembangunan,” kata dia. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pembina Kristen Indonesia Raya (KIRA), Hashim Djojohadikusumo mengemukakan gembira dengan kedatangan Sandiaga setelah acara Ibadah Natal tersebut.

“Saat ini kita dalam suasana Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), dan kami bangga dengan kedatangan Pak Sandi (Sandiaga Uno) kami senang sekali mendengar dalam berbagai kesempatan bahwa Pak Anies (Anies Baswedan) maupun Pak Sandi dikatakan seorang pemimpin kepala daerah yang tegas, tetapi tetap menjaga sopan santun dan rendah hati tidak boleh sombong,” kata Hashim saat memberi kata sambutan.

Ibadah dan Perayaan Natal

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Ibadah dan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Partai Gerindra, Dermawati Harefa mengemukakan perayaan Natal yang diinisiasi oleh partai Gerindra tersebut mengangkat tema 'Damai Natal Membawa Keselamatan bagi Bangsa’.

Dermawati berharap Partai Gerindra selalu melaksanakan acara serupa setiap tahun. Dia mengatakan Perayaan Natal dan Tahun Baru Partai Gerindra dihadiri puluhan pengurus, dan ratusan kader partai yang terdiri atas anggota DPR RI, dan DPRD DKI Jakarta, pengurus organisasi sayap partai, kader dan simpatisan partai.

“Undangan resmi panitia yang secara keseluruhan berjumlah kurang lebih 1.200 orang,” kata Dermawati.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home