Loading...
EKONOMI
Penulis: Bob H. Simbolon 13:01 WIB | Minggu, 22 Mei 2016

Hapus Pemeriksaan Latar Belakang Senjata, Trump Bahayakan Anak-Anak

Calon Presiden Partai Republik Donald Trump (Foto; Dok Satuharapan.com)

FORT LAUDERDALE, SATUHARAPAN.COM - Calon Presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton menilai pernyataan Donald Trump akan menghapus pemeriksaan latar belakang senjata akan membahayakan Anak-Anak di Amerika Serikat.

"Ide Donald Trump sangat berbahaya atas rencana membatalkan tindakan Presiden Barack Obama untuk memperkuat pemeriksaan latar belakang dan mengamanatkan bahwa setiap sekolah di Amerika memiliki senjata di ruang kelas," kata Clinton saat diskusi dengan Circle of Mothers seperti dilansir cbsnews.com pada hari Minggu (22/5).

Dia juga menekankan dalam sambutannya bahwa dirinya tidak akan tunduk pada tekanan dari lobi senjata, tekanan lobi senjata saat ini yang paling kuat dari Washington.

"Saya tidak seperti Donald Trump, kami tidak akan bungkam dan kami tidak akan terintimidasi. Selama anak-anak di mana saja yang dibunuh oleh kekerasan senjata, kami akan terus berjuang." kata dia

Sebelumnya, Calon Presiden Partai Republik, Donald Trump mengkritik tajam kebijakan Clinton dalam pidatonya di Forum Kepemimpinan tahunan NRA, mengklaim bahwa Clinton tidak akan menghapus Perubahan Kedua jika terpilih.

"Hillary Clinton yang paling anti dengan senjata," kata Trump.

Hillary Clinton, kata dia akan mendukung pemeriksaan latar belakang universal, menutup celah yang membuatn lebih mudah bagi orang untuk membeli senjata dan membalikkan hukum yang memberikan kekebalan produsen senjata.

Editor : Bayu Probo


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home