Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 23:58 WIB | Sabtu, 04 Juli 2015

Hedi Yunus Siap Dendangkan Musik Ramadan

Penyanyi kawakan Hedi Yunus. (Foto: indonesiakaya.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi kawakan Hedi Yunus akan menghibur penikmat musik dengan mendendangkan musik-musik religi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mal, Jakarta Pusat pekan depan, tepatnya pada tanggal 11 Juli.

 

Digandengnya Hedi untuk membawakan lagu-lagu religi dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang dua pekan lagi akan berakhir. Salah satu single religi Hedi Yunus berjudul “Doa” akan dinyanyikan pada pertunjukan kali ini.

 

Selain menyanyikan lagu religi, Hedi juga akan membawakan beberapa lagu pop yang ada di albumnya. Tak sekadar bernyanyi, Hedi juga akan berinteraksi dengan penonton dan menjelaskan makna dari lagu-lagu yang dibawakannya.

 

Hedi yang saat ini berusia 47 Hedi merupakan juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1987. Ia mulai dikenal luas saat membawakan single " Kristal-kristal Cinta" berduet dengan Irma June, juara Festival Suara Remaja Vinolia tahun 1989. Lagu tersebut akhirnya dijadikan lagu tema film layar lebar yang dibintangi Onky Alexander dan Anna Valianna.

 

Sebelumnya, Hedi pernah muncul dengan single "Adakah Dia" (1989). Setelah itu, Hedi mengeluarkan single "Apa Maumu" (1990), single "Berikanlah" (1991), single "Abadilah Cinta" (1991), album Haruskah (1991), album Emosi Diri (1994), dan album Suratku (1996). Hedi bersama Kahitna telah mengeluarkan enam album dan satu album the best of.

 

Selain menyanyi, Hedi juga menjadi presenter dan produser. Kemampuannya ia jajal lewat album solo perdana "Sound from Heart" milik Novita Rizki, salah satu personel kelompok Trio Sakha. Jauh sebelum didaulat menjadi produser, ia pernah menjadi penyanyi tamu di album religi kedua Trio Sakha. (indonesiakaya.com/Wikipedia.org)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home