Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 16:01 WIB | Selasa, 25 Mei 2021

ICAN Gelar Lagi International Virtual Education Expo, Catat Jadwalnya!

International Virtual Education Expo dari ICAN Education. (Foto: Dok. ICAN)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Berencana kuliah di universitas ternama luar negeri? Jika iya, maka perlu mencari informasi lengkap seputar jurusan dan universitas yang dituju. 

Digital Marketing Specialist, Emri Salempang mengatakan International Virtual Education Expo dari ICAN Education hadir kembali untuk memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan di luar negeri.

“Kamu dapat berkonsultasi dengan berbagai perwakilan universitas luar negeri di acara ini,” kata Emri dalam keterangan tertulisnya kepada satuharapan.com, hari Selasa (25/5). 

Emri mengatakan event ini akan digelar pada 12 Juni 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Acara berlangsung secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting

“Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Zoom di perangkat kamu,” kata Emri.

Apa yang Bisa Kamu Dapatkan?

Dengan mendaftar di event yang satu ini, peserta akan memiliki kesempatan untuk melakukan konsultasi secara langsung dengan perwakilan universitas, serta bergabung dengan Live Webinar.

Konsultasi akan berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan. “Kamu akan diberikan waktu untuk melakukan konsultasi, serta mendapatkan berbagai informasi perkuliahan di universitas terkait,” kata Emri.

Selain itu, lanjut Emri, berbagai promo spesial akan dihadirkan pada event ini di antaranya Cashback Up to Rp5 Juta, Free Official & Prediction IELTS Test dan Application Fee Waiver.

“Tanpa perlu keluar rumah, kamu sudah bisa mendapatkan banyak informasi terlengkap seputar perkuliahan luar negeri,” kata Emri.

Menurut Emri, yang membedakan acara ini dengan pameran pendidikan lainnya adalah acara ini berlangsung secara gratis. 

“Tidak ada biaya apapun yang perlu kamu keluarkan selama proses pendaftaran hingga event berlangsung,” katanya.

Perhatikan Cara Pendaftaran

Untuk bergabung di event ini, kata Emri, pastikan sudah menginstall aplikasi Zoom Meeting. Selain itu perlu juga mengikuti beberapa langkah untuk mempermudah dalam melakukan pendaftaran di expo.ican-education.com.

Pertama, lakukan pendaftaran pada link registrasi yang tersedia dengan mengisi data diri secara lengkap.

Kedua, pilih universitas yang kamu tuju, kamu diperbolehkan memilih lebih dari satu universitas.

Ketiga, jika pendaftaran kamu dianggap berhasil, link Zoom Meeting dan jadwal konsultasi akan dikirimkan langsung ke email kamu.

Keempat, dalam tahap ini, kamu sudah dianggap berhasil mendaftar dan dapat bergabung sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Untuk mempermudah proses pendaftaran, pastikan semua data diri yang kamu berikan adalah benar. Jangan lupa juga untuk menggunakan email yang aktif, ya,” kata Emri.

Masih ragu memilih universitas dan jurusan yang tepat? Tak perlu khawatir karena kamu dapat mengikuti tes minat bakat untuk mengetahui jurusan apa yang paling tepat.

ICAN Education juga membuka konsultasi perkuliahan luar negeri untuk peserta yang akan melanjutkan pendidikan di universitas terkemuka luar negeri.

“Konsultasi akan dilakukan oleh para konselor professional, sehingga informasi yang kamu dapatkan adalah informasi akurat dan paling lengkap,” kata Emri.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home