Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:03 WIB | Kamis, 14 Januari 2016

Ini Rute Pengalihan Lalu Lintas Pascabom Sarinah

Situasi Jl M.H. Thamrin yang disteril polisi. (Foto: Diah AR)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Enam ledakan yang terjadi di depan gedung pusat perbelanjaan Sarinah membuat area sekitar M.H Thamrin disteril untuk menghindari ledakan atau serangan susulan.

“Steril. Dari patung kuda sampai (bundaran) Hotel Indonesia steril,” kata Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Yani Wahyu Purwoko kepada satuharapan.com di Jalan M.H Thamrin, hari Kamis (14/1).

Dia kemudian menjelaskan beberapa rute pengalihan lalu lintas kepada masyarakat yang sudah telanjur berada di area M. H Thamrin dan sekitarnya.

“Kalau arus lalu lintas saya informasikan kepada masyarakat yang dari selatan menuju utara itu kita alihkan muter di HI (bundaran Hotel Indonesia) masuk ke Imam Bonjol. Yang dari utara ke selatan ya Harmoni kita sekat di Patung Kuda Arjuna Indosat. Tekuk ke kanan Jalan Budi Kemuliaan, tekuk ke kiri Jalan Merdeka Selatan.”

Kemudian, yang dari barat ke timur disekat di perempatan Hotel Milenium masuk ke Jalan Abdul Muis dan dari timur ke barat yaitu Jalan Merdeka Selatan disekat di perempatan Sabang masuk ke arah Kebon Sirih.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home