Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 11:40 WIB | Selasa, 24 Maret 2015

Instagram Rilis Aplikasi Kolase Bernama Layout

Ilustrasi instagram. (Foto: thenextweb.com)

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM – Instagram pada Senin (23/3) merilis aplikasi mandiri yang memudahkan pembuatan kolase gambar untuk iPhone.

Langkah dari layanan berbagi foto smartphone yang dimiliki Facebook itu sesuai dengan strategi yang dibuat oleh salah satu pendiri jejaring sosial Mark Zuckerberg guna menempatkan beberapa aplikasi secara terpisah dan khusus dengan tujuan agar orang-orang senang menggunakan perangkat seluler.

“Saat Anda membuka Layout, kami secara otomatis menunjukkan kepada Anda beberapa pratinjau tata letak khusus ketika Anda memilih foto dari galeri kamera Anda,” kata Instagram dalam sebuah pengumuman yang dimuat secara online untuk memperkenalkan Layout.

Fitur Layout mencakup kemampuan untuk secara otomatis menemukan beberapa gambar yang berisi wajah, dan pilihan kolase berbagi di jejaring sosial terkemuka Facebook serta Instagram.

Aplikasi Layout yang dirilis pada Senin (23/3) disesuaikan dengan perangkat seluler yang menggunakan software Apple. Versi aplikasi tersebut untuk perangkat Android akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang, menurut Instagram.

Instagram mengakhiri tahun lalu dengan lebih dari 300 juta pengguna. (AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home