Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:23 WIB | Jumat, 25 September 2015

Inter Milan Bertanding di Liga Italia Seperti Prajurit

Ilustrasi: Salah satu andalan Inter Milan, Andrea Ranocchia. (Foto: sportsmole.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Mantan gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic menyebut bekas timnya itu  sebagai tim kuat yang memiliki  prajurit yang setiap hari siap tempur. 

“Kami (Inter Milan, red) adalah tim prajurit,” kata Stankovic seperti diberitakan Soccerway, Kamis (24/9). 

“Kami masih belum memainkan sepak bola yang brilian, saya melihat saat ini mereka memiliki pola permainan yang khas di lapangan, tim dengan 11 prajurit agresif,” kata Stankovic.

Stankovic memberi contoh saat menghadapi Hellas Verona, pada Kamis (24/9) dini hari Inter memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dan saat ini ada di posisi teratas dengan 15 poin. 

Saat Inter mengalahkan Verona, pelatih Inter Milan Roberto Mancini tidak terlalu puas karena kemenangan dengan skor 1-0.

“Saya tidak puas dengan bagaimana kami memulai laga malam ini, meski mungkin ada sedikit kelelahan, tapi kami mengalami peningkatan usai jeda,” kata Mancini.

“Saya senang perkembangan Felipe Melo (pencetak gol Inter Milan, red), karena ia memiliki tipe gol ini. Beberapa pertandingan pertama di sebuah musim selalu sulit, terbukti dengan fakta tim lain yang lebih cocok untuk gelar mengalami kesulitan,” dia menambahkan.

Stankovic memuji semangat berjuang Inter Milan, pujian serupa yang dia alamatkan ke  pelatih tim sekota,  AC Milan, Sinisa Mihajlovic. 

“Dia (Mihajlovic, red) masih harus belajar sebagai pelatih,” tambah Stankovic.

“Dia (Mihajlovic, red) bisa bermain sepak bola sebagai pemain besar,  tetapi konsentrasi sebagai pelatih dia masih kurang,” Stankovic menambahkan.

Inter pada Senin (28/9) dini hari WIB mendatang akan menantang tamunya, Fiorentina di Stadion San Siro, Milan. Sementara itu AC Milan akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, Genoa menghadapi tuan rumah Genoa pada Minggu (27/9) malam WIB.

Jadwal Pertandingan Liga Italia :

Sabtu (26/9) malam WIB: AS Roma vs Carpi.

Minggu (27/9) dini hari WIB: Napoli vs Juventus.

Minggu (27/9) malam WIB: Genoa vs AC Milan, Bologna vs Udinese, Hellas Verona vs Lazio, Sassuolo

vs Chievo Verona, Torino vs Palermo.

Senin (28/9) dini hari WIB: Inter vs Fiorentina.  (soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home