Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki 12:08 WIB | Jumat, 23 Desember 2022

Iriana Beri Semangat Para Ibu Terus Berdaya bagi Keluarga

Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyapa ibu-ibu di Pasar Sukolilo Madiun dan Pasar Rejoso Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (22/12/2022). HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyampaikan pesan semangat kepada para ibu untuk terus berdaya bagi keluarga dan masyarakat, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-94, Kamis (22/12).

"Saya senang melihat semangat ibu-ibu di Pasar Sukolilo Madiun dan Pasar Rejoso Nganjuk. Sudah dari pagi, mungkin subuh, para perempuan tangguh ini sudah bekerja dan melakukan aktivitas," kata Iriana dalam video yang ditayangkan melalui akun YouTube Sekretariat Presiden, seperti dipantau di Jakarta, Jumat (23/12).

Dalam tayangan itu, Iriana tampak menyapa para ibu yang sedang beraktivitas di pasar. Ibu dari Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep itu mengungkapkan bahwa setiap ia mendampingi Presiden Joko Widodo berkunjung ke daerah dan menemui semangat perempuan tangguh.

Menurut dia, kini makin banyak perempuan yang terlibat dalam sejumlah kegiatan di berbagai bidang.

"Makin banyak perempuan, ibu-ibu yang terlibat dalam sejumlah kegiatan di berbagai bidang, ekonomi, pendidikan, kesehatan; bahkan tidak sedikit yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur, seperti jalan tol, bendungan, dan bandara," ungkapnya.

Dia pun berpesan agar para ibu bisa terus menjaga semangatnya sehingga mereka semakin berdaya bagi keluarga dan masyarakat.

"Terus dijaga semangatnya ya, Ibu-Ibu. Semangat itu yang akan membuat Ibu-Ibu makin berdaya untuk keluarga dan masyarakat," ujar Iriana.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home