Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 06:37 WIB | Minggu, 11 Juli 2021

Israel Gagalkan Penyelundupan Senjata dari Lebanon

Sebuah foto yang dibagikan oleh tentara Israel (IDF) menunjukkan senjata yang disita dalam upaya penyelundupan di perbatasan Israel dan Lebanon. (Foto: Twitter)

TEL AVIV-SATUHARAPAN.COM-Tentara Israel telah menggagalkan upaya penyelundupan senjata di perbatasan dengan Lebanon dan sedang menyelidiki keterlibatan Hizbullah, kata juru bicara militer pada hari Sabtu (10/7).

Juru bicara, Avichay Adraee, mengatakan total 43 senjata, termasuk pistol, disita oleh tentara IDF yang berpatroli di wilayah desa Ghajar. Para tentara dilaporkan melihat para tersangka mengangkut tas dari Lebanon ke wilayah Israel.

Senjata yang disita bernilai lebih dari US$ 800.000 (setara Rp 11.5 miliar), menurut juru bicara itu. “IDF sedang menyelidiki kemungkinan Hizbullah membantu dalam upaya penyelundupan dan menyelidiki dengan polisi identitas tersangka yang terlibat,” kata Adraee di  Twitter.

Dia juga mengatakan tentara akan terus memerangi upaya penyelundupan narkoba dan senjata melintasi perbatasan Lebanon. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home