Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 18:35 WIB | Kamis, 30 Juni 2016

Istri Gus Mus Meninggal Dunia di Rembang

Siti Fatmah (kanan). (Foto: Facebook Ulil Abshar Abdalla)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Siti Fatmah Istri Dewan Pembina PBNU, KH Mustofa Bisri (Gus Mus) meninggal dunia hari Kamis (30/6) di RSUD Soetrasno Rembang, Jawa Tengah setelah menderita serangan jantung.

Gus Mus melalui akun Facebooknya menyampaikan istrinya meninggal dunia sekitar pukul 14.30. “Mohon segala kesalahan almarhumah dimaafkan dan mohon doa semoga amal-amal baiknya diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah,” kata Gus Mus di akun Ahmad Mustofa Bisri.

Dikutip dari NU Online, berdasarkan keterangan keponakan Gus Mus, jenazah Siti Fatmah rencananya akan dimakamkan besok hari Jumat (1/6) pagi.

Siti Fatmah menikah dengan Gus Mus pada 1971, mereka dikaruniai enam putri dan seorang putra dengan 13 cucu. Mereka tinggal dan mengasuh pondok pesantren Roudlatuth Tholibin (Taman Pelajar Islam) di Rembang.

Direktur Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP), Ulil Abshar Abdalla mengatakan mertuanya wafat dengan wajah begitu cemerlang dan cantik. 

“Seperti dalam foto yg dikirim oleh Abah saya, saya yakin beliau wafat dalam husnul khatimah,” tulis Ulil di akun Facebooknya. “Ibu, I love you and you will be missed by all of us. May Allah reward you with His jannah. Amin.”


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home