Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 18:00 WIB | Jumat, 26 Maret 2021

Istri Minta Kremlin Bebaskan Navalny untuk Perawatan Medis

Alexei Navalny dan istrinya, Yulia Navalnaya, dalam penerbangan dari Berlin, Jerman, ke Moskow, Rusia pada 17 Januari 2021. (Foto: dok. Reuters)

MOSKOW, SATUHARAPAN.COM-Kremlin mengatakan pada hari Jumat (26/3) bahwa pihaknya tidak akan menanggapi seruan agar Alexei Navalny dibebaskan untuk menerima perawatan medis yang mendesak.

Yulia Navalnaya, istri politisi oposisi, Alexei Navalny, yang dipenjara, menyerukan agar suaminya dibebaskan untuk menerima perawatan medis yang mendesak.

Istri kritikus terhadap Presiden Rusia, Vladimir Putin, itu pada hari Kamis meminta suaminya untuk segera dibebaskan dan dirawat oleh dokter yang dia percayai setelah pengacaranya mengatakan dia kesakitan dan tidak diberi perawatan kesehatan yang layak.

Pada hari Jumat, juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, mengatakan kepada wartawan melalui konferensi via telefon bahwa itu adalah masalah layanan penjara negara, bukan Kremlin.

Peskov juga mengatakan bahwa warga Rusia yang ditahan di penjara asing dihadapkan pada situasi yang jauh lebih keras, dan lebih tidak manusiawi daripada apa pun yang dihadapi oleh Navalny. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home