Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 12:54 WIB | Rabu, 25 November 2015

Jelang Natal, Bayi Ditemukan di Kandang Domba Gereja New York

Seorang bayi ditemukan di "Kandang Domba" Gereja Anak Kudus Yesus di Richmon Hill, Qeens, New York AS, pada 23 November 2015. (Foto: Christopher Heanue)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Natal menjelang dan berbagai kejutan-kejutan kecil kini mulai bermunculan. Yang terjadi di kota Queen, New York City ini, misalnya.

Sebagaimana dilaporkan oleh foxnews.com, seorang bayi yang baru lahir dengan tali pusar yang masih belum dipotong ditemukan di sebuah "Kandang Domba Natal" di sebuah gereja pada hari Senin (23/11).

Bayi itu tampaknya ditinggalkan oleh seseorang di Gereja Anak Kudus Yesus (Holy Child Jesus Church) itu dan kemudian ditemukan oleh seorang penjaga sekitar tengah hari.

"Bayi itu ditemukan di gua Natal, seperti pada adegan palungan tempat diletakkannya bayi Yesus selama Natal," kenang pendeta Christophel Heanue.

"Gereja ini dianggap sebagai tempat yang aman untuk meninggalkannya," jelas dia, pada hari Selasa (23/11), seperti dilansir oleh foxnews.com.

"Bayi itu baru. Dia masih memiliki tali pusar yang belum dipotong. Ini bayi laki-laki yang indah."

Anak itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jamaika.

Video pengawas di gereja tersebut, ketika diputar ulang, menunjukkan seorang wanita berjalan ke dalam gereja dengan bayi dalam pelukannya. Lalu ia meninggalkan tempat itu tanpa membawa bayinya.

"Ada keluarga dalam paroki ini yang telah menanyakan kemungkinan mengadopsinya," kata Heanue.

"Mereka merasa bahwa bayi itu tertinggal di paroki dan karena itu harus tetap berada di paroki ini."


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home