Loading...
RELIGI
Penulis: Endang Saputra 17:44 WIB | Kamis, 19 November 2015

Jelang Natal, Mal Tingkatkan Pengamanan

Dua personel polisi dengan anjing pelacak saat melakukan penyisiran di setiap sudut ruang depan pintu Katedral, Jakarta Pusat pada 24 Desember 2014 yang digelar mulai pukul 13.00 WIB.(Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang perayaan hari raya Natal, mal-mal di Jakarta mulai meningkatkan pengamanan, termasuk Central Park Mal, yang berdiri di bilangan Jakarta Barat.

"Untuk Natal kami jelas meningkatkan pengamanan dengan menambah personel sekuriti. Saya tidak bisa menyebutkan jumlahnya tapi khusus untuk akhir pekan biasanya kami tambah hingga 50 persen, termasuk pengamanan tertutup," kata Selvyn, selaku GM Operation Central Park Mal, di Jakarta pada hari Kamis (19/11).

Sementara itu, terkait dengan ancaman terorisme, Selvyn mengatakan Central Park menganggap serius kejadian-kejadian yang berpotensi menimbulkan ancaman di Tanah Air, terutama di Jakarta.

"Itu jadi perhatian khusus kami tentunya. Kami juga sudah mulai meningkatkan standar keamanan kita dengan melakukan briefing pada tenaga keamanan, kami ingatkan kembali petugas kita soal potensi kriminalitas, selain itu dari segi SDM juga kami tambah. Kami taruh personel di tempat-tempat yang sebelumnya belum ada penjagaannya.

Merayakan Natal, Central Park menghadirkan rangkaian acara Natal bertajuk Now Jakarta The Christmas City, Christmas Starlight, mulai 21 November hingga 10 Januari 2015.

Pohon Natal raksasa etinggi 38 meter yang menjadi ciri khas Natal mal tersebut akan dihadirkan dengan balutan ribuan stainless flappers berwarna silver dan gold. Puncak penyalaan lampu pohon Natal digelar pada hari Sabtu (21/11) pukul 18.30 WIB di Tribeca Park.

Acara tersebut diperkirakan akan menyedot minat pengunjung hingga 50 persen kunjungan pada hari biasa.(Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home