Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:42 WIB | Minggu, 25 Mei 2014

JK Resmikan Rakornas Seknas Jokowi Wilayah Jawa

JK Resmikan Rakornas Seknas Jokowi Wilayah Jawa
Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Jusuf Kalla saat hadir sekaligus meresmikan rapat koordinasi (Rakornas) sekretariat nasional (Seknas) Jokowi yang dihadiri oleh sekitar 400 perwakilan dari berbagai wilayah di Jawa yang digelar di gedung KONI Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
JK Resmikan Rakornas Seknas Jokowi Wilayah Jawa
Cawapres Jusuf Kalla yang berpasangan dengan calon presiden Joko Widodo saat bergegas pulang untuk menghadiri silaturahmi bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Kyai se-Jawa Timur di Surabaya pada pukul 14.00 WIB nanti.
JK Resmikan Rakornas Seknas Jokowi Wilayah Jawa
Salah satu kendaraan yang terparkir dipenuhi dengan stiker bergambar Jokowi yang merupakan relawan pendukung pemenangan Joko Widodo menang dalam pemilihan presiden 2014 nanti.
JK Resmikan Rakornas Seknas Jokowi Wilayah Jawa
Jusuf Kalla melambaikan tangan kepada sejumlah awak media saat akan bergegas berangkat ke Surabaya untuk menghadiri silaturahmi bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Kyai se-Jawa Timur.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon wakil presiden, Jusuf Kalla (JK) membuka rapat koordinasi nasional (Rakornas) sekretariat nasional (Seknas) Jokowi di Gedung KONI Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/5).

Rakornas Seknas Jokowi yang dihadiri oleh sekitar 400 perwakilan dari berbagai wilayah di Jawa merupakan langkah untuk mensosialisasikan visi dan misi serta program kerja untuk pemenangan bakalan calon presiden Joko Widodo (Jokowi).

JK yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB disambut meriah oleh sejumlah peserta Rakornas yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan sore nanti. JK yang sempat memberikan pidatonya sebentar menyambut hangat dan memberikan semangat kepada seluruh relawan Jokowi.

Usai memberikan pidato JK langsung bergegas kembali untuk menghadiri silaturahmi pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Kyai Nahdlatul Ulama (NU) seluruh Jawa Timur di Surabaya pada pukul 14.00 WIB.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home