Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:37 WIB | Rabu, 20 April 2016

Jokowi akan Blusukan di Kota London

Presiden Jokowi menyampa warga negara Indonesia, di Wisma Nusantara, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London, hari Selasa (19/4). (Foto: Biro Pers Istana Presiden)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo akan menemui sejumlah chief executive officer (CEO) perusahaan terkemuka di Inggris. Pertemuan tersebut akan dihelat di Grosvenor, Kota London, Inggris, hari Rabu (20/4) waktu setempat.

Demikian disampaikan Tim Komunikasi Preside, Ari Dwipayana, dalam keterangan tertulis yang diterima satuharapan.com, di Jakarta, hari Rabu (20/4) siang.

Usai menemui sejumlah CEO perusahaan terkemuka di Inggris, Jokowi akan memberikan kata sambutan dalam Forum Bisnis Indonesia-Inggris yang dilaksanakan di Mandarin Hotel, Kota London. Selain melibatkan para pengusaha dan CEO dari Inggris dan Indonesia, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan dan Investasi Kerajaan Inggris, Mark Ian Price.

Setelah itu, Presiden akan blusukan di kawasan New Bond Street. Di tempat tersebut, Jokowi akan mengunjungi instalasi pameran hasil karya lima desainer Indonesia yang dipamerkan di salah satu pusat pertokoan.

Mengakhiri kunjungan resminya di Kota London, Inggris, Jokowi akan meninjau Lapangan Queen Elizabeth Olympic Park. Di tempat ini, Jokowi akan  menyaksikan inisiatif "Football for Peace" dan melihat pertandingan sepakbola anak usia tujuh hingga delapan tahun.

Selain itu, Jokowi juga akan melihat fasilitas velodrome di kawasan Olympic Park serta mengunjungi East Village Olympic Park, pemukiman atlet yang dialihfungsikan menjadi perumahan umum.

Sore harinya, Jokowi beserta rombongan akan bertolak ke Brussel, Belgia dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Stansted, London Inggris dan diperkirakan tiba di Bandara Abeleg Brussels, Belgia pada petang hari.

Editor : Eben E. Siadari


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
LAI Got talent
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home