Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:22 WIB | Senin, 08 September 2014

Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow

Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow
Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri peluncuran lagu Indonesia Wow di gedung Radio Republik Indonesia (RRI) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (8/9). Acara peluncuran lagu tersebut merupakan rangkaian dari konser rakyat Salam Dua Jari yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada 5 Juli lalu. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow
Joko Widodo (tengah) bersama Direktur Utama RRI Niken Widiastuti (kiri) dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar (kanan) menunjukkan CD lagu Indonesia Wow.
Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow
Jokowi menandatangani plakat cover lagu Indonesia Wow.
Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow
Mooryati Soedibyo memberi komentar terkait dengan komunitas relawan yang telah dibentuknya untuk mendukung pemenangan Joko Widodo.
Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow
Sejumlah Disk Jockey (DJ) yang ikut menyumbang lagu di peluncuran lagu Indonesia Wow.
Jokowi Hadiri Peluncuran Lagu Indonesia Wow
Hermawan Kartajaya (kiri) saat bertanya kepada Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar (kanan) sebelum acara peluncuran lagu Indonesia Wow dimulai di gedung RRI Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peluncuran lagu Indonesia Wow di gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Senin (8/9).

Lagu Indonesia Wow diciptakan dan dipersembahkan untuk Jokowi yang akan "membawa" Indonesia selanjutnya.

Jokowi yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB seperti biasa mengenakan kemeja putih hadir untuk mendengar secara langsung lagu Indonesia Wow. Terciptanya lagu Indonesia Wow diinisiasi oleh Hermawan Kartajaya dengan mengajak grup band Slank karena lagu-lagu karya Slank selalu menyuarakan hati rakyat.

Acara yang digelar di gedung Radio Republik Indonesia (RRI) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (8/9) dihadiri oleh Direktur RRI Niken Widiastuti, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar serta perwakilan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan sejumlah komunitas relawan pemenangan Jokowi.

Menurut Hermawan Kartajaya, kemenangan Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) tidak terlepas dari dukungan para relawan yang berisikan anak-anak muda yang menggunakan internet secara intensif, dan ada tiga profesi progresif yang menggunakan hati nurani dalam mendukung Jokowi yaitu pers, artis dan akademisi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home