Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:16 WIB | Senin, 01 Februari 2016

Jokowi Terima Kunjungan Kenegaraan PM Hungaria

Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri dari Kabinet Kerja melangsungkan Pertemuan Bilateral dengan PM Hongaria beserta delegasinya. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menerima kunjungan kenegaraan Perdana Menteri Hungaria, Viktor Orban, dan istrinya, Aniko Levai, di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Senin (1/2)

Penyambutan dilakukan dengan upacara resmi pada pukul 11.00 WIB, kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

Pada pukul 11.20 WIB dilakukan pertemuan antara Presiden Republik Indonesia dan Perdana Menteri Hungaria yang dilanjutkan dengan Pertemuan Bilateral antara Delegasi Republik Indonesia dan Delegasi Hungaria.

Setelah Pertemuan Bilateral, dilangsungkan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Hongaria yang dilanjutkan dengan pernyataan pers bersama

Pertemuan diakhiri dengan Jamuan Makan Siang Resmi untuk menghormati Perdana Menteri Hongaria, Tuan Viktor Orban, dan Nyonya Aniko Levai.

Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri kabinet kerja seperti Menteri Perdagangan, Thomas Lembong, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Jaksa Agung, HM Agung Prasetyo.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home