Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 07:57 WIB | Rabu, 26 Juli 2017

Justin Bieber Tunda Tur Bukan karena Sedang Membangun Gereja

Aksi panggung Justin Bieber. (Foto: Dok satuharapan.com/Capital FM/Getty Images)

BEVERLY HILLS, SATUHARAPAN.COM – Justin Bieber membantah penundaan tur keliling dunia berpayung “Purpose World Tour”, termasuk Asia dan Indonesia, karena sedang membangun gereja seperti diberitakan beberapa media.

Pada Selasa (25/7), penyanyi Kanada itu melangkah keluar dari sebuah restoran di Beverly Hills ketika wartawan TMZ mengkonfirmasi alasan penundaan tur karena alasan religiusitasnya.

Dan, seperti dikutip dailymail.co.uk, penyanyi berusia 23 tahun itu hanya menjawab sederhana, “Tidak (bukan itu alasannya, Red). Anda akan segera tahu alasannya.”

Bieber terlihat santai, hanya mengenakan celana pendek bermotif floral dan T-shirt putih, memperlihatkan tato yang menghiasi kedua lengannya. Bersepatu sneakers, Bieber memilih kaus kaki cerah berwarna putih dan kuning bergaris biru membungkus kakinya.

Penyanyi berambut blonde itu terlihat berjalan tanpa beban, walaupun telah memutuskan menunda 14 pertunjukan dalam Purpose World Tour.

Pada Senin (24/7), Justin Bieber membatalkan sisa agenda tur konser dunianya itu atas alasan “keadaan yang tak diduga”. Kabar itu tersiar lewat publisisnya melalui pernyataan resmi seperti dilansir berbagai media.

Tak ada kejelasan lebih lanjut mengenai pembatalan konser tersebut. Namun, yang pasti pembatalan itu berdampak pada sejumlah agenda tur yang sudah digembar-gemborkan di Amerika Utara dan Asia, termasuk di Indonesia, yang dijadwalkan tampil 10 Oktober 2017 di Ancol Park, Jakarta Utara.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home