Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:43 WIB | Minggu, 08 Juni 2014

Jusuf Kalla Berjanji Tuntaskan Aspirasi Rakyat yang Tertunda

Jusuf Kalla dalam orasinya di hadapan Komunitas Parsadaan Halak Hita (Batak) yang memberikan dukungannya untuk Jokowi-JK di Balai Rakyat, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (8/6). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla, berjanji akan menuntaskan aspirasi rakyat yang tertunda selama ini. Menurut Jusuf Kalla dengan memilih pasangan Jokowi-JK adalah keputusan tepat karena rekam jejak sudah teruji.

“Tidak pernah korupsi, tidak pernah buat jahat, tidak melanggar HAM,” kata Jusuf Kalla dalam orasinya di hadapan Komunitas Parsadaan Halak Hita (Batak) yang memberikan dukungannya untuk Jokowi-JK di Balai Rakyat, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (8/6).

“Untuk Indonesia yang maju, kita harus mempunyai rencana dan program. Tapi yang paling penting adalah siapa yang akan menjalankan program itu? Saya yakin masyarakat Batak pasti pilih yang terbaik. Bukan hanya memilih, tapi mengajak. Bukan hanya di sini, tapi di Sumatera Utara, di seluruh wilayah.”

Dalam kesempatan kali ini, Jusuf Kalla mengaku sangat bersemangat melihat antusias para pendukung Jokowi-JK dari Komunitas Batak.  Dia optimis Indonesia bisa bangkit menjadi negara yang disegani dengan catatan memiliki pemimpin yang bekerja secara jujur, berintegritas dan dipercaya serta mendapat dukungan penuh dari rakyat.

JK berharap dalam penyelenggaraan pemilihan presiden mendatang masyarakat Sumatera Utara akan memberikan suaranya untuk Jokowi-JK.

Acara ini dihadiri oleh ribuan orang yang berasal dari Komunitas Batak. Mereka sangat antusias mengikuti acara ini bahkan sampai naik ke atas panggung yang seharusnya disediakan untuk Jusuf Kalla bersama dengan beberapa tokoh lainnya seperti Luhut Pandjaitan sebagai tim penasihat Jokowi-JK dan Alwi Shihab sebagai tokoh Nahdlatul Ulama.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home