Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:56 WIB | Selasa, 05 Agustus 2014

Juventus Siap Berlaga Melawan Indonesia

Juventus Siap Berlaga Melawan Indonesia
Pemain tengah klub sepak bola Juventus Paul Pogba saat hadir dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Four Season, Jalan Rasuan Said, Jakarta Selatan, Selasa (5/8) dalam rangka rangkaian kunjungan tur The Italian Champions pertama di Jakarta. Rencananya klub sepakbola Nyonya Tua ini akan berlaga dengan tim sepakbola Indonesia pada 6 Agustus di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Juventus Siap Berlaga Melawan Indonesia
Pihak penyelenggara (tengah) bersama dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kedua dari kiri) dan pemain tengah Paul Pogba (kiri) saat menggelar jumpa pers di Hotel Four Season Jakarta terkait dengan kunjungan turnya ke kota Jakarta.
Juventus Siap Berlaga Melawan Indonesia
Pemain tengah Juventus Paul Pogba saat mendengarkan penerjemah saat ditanya oleh sejumlah awak media dalam gelar jumpa pers tim Juventus di Jakarta.
Juventus Siap Berlaga Melawan Indonesia
Suasana bersama dengan perwakilan dari tim sepak bola Juventus tampak ramai dipenuhi oleh sejumlah fans dan juga para awak media saat gelar jumpa pers berlangsung di Jakarta.
Juventus Siap Berlaga Melawan Indonesia
Para pihak penyelenggara bersama dengan perwakilan tim sepak bola Juventus saat menggelar acara jumpa pers terkait dengan kunjungan turnya di kota Jakarta untuk berlaga bersama dengan tim sepak bola dari Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tim sepak bola asal Italia Juventus siap berlaga melawan tim Indonesia. Kedatangan tim berjuluk Nyonya Tua ini disambut meriah oleh sejumlah fans setia. Hal tersebut terlihat saat seluruh pemain tiba di Hotel Four Season, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (5/8).

Gelar jumpa pers terkait dengan kunjungan tim Juventus dalam turnya memilih Jakarta menjadi kota pertama yang akan dilanjutkan perjalanannya ke kota Sidney, dan Singapura. Rencananya klub asal Italia tersebut akan berada di Jakarta sampai dengan 7 Agustus 2014. Dalam jumpa persnya hadir pemain tangah, Paul Pogba bersama dengan pelatihnya Massimiliano Allegri dan para pihak penyelenggara memberikan keterangan kepada sejumlah awak media terkait dengan tujuannya ke Jakarta.

Rencananya klub Juventus FC akan berlaga melawan tim sepak bola Indonesia dalam The Italian Champions yang digelar pada  6 Agustus 2014 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Untuk menyaksikan acara tersebut pihak penyelanggara telah membanderol harga tiket mulai dari harga Rp 150.000 sampai dengan Rp 2.500.000 yang dibuka mulai 5 Agustus 2014 di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Sedangkan, untuk 6 Agustus tiket dapat diperoleh di Plaza Utara, Plaza Barat, Plaza Timur Istora, dan Plaza Selatan Pintu KONI.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home