Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 11:25 WIB | Kamis, 02 Februari 2017

Kamis Jabodetabek akan Diguyur Hujan Ringan Sepanjang Hari

Ilustrasi. (Foto: Antara/Noveradika)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi kawasan Jakarta, Bogor Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sepanjang hari ini.

"Pagi hari ini wilayah yang diprediksi hujan ringan seperti di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bekasi," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Hary T Djatmiko, hari Kamis (2/2).

Hary mengungkapkan, pada siang dan sore hari, potensi hujan ringan hingga sedang diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Sementara malam hari, hujan ringan hanya terjadi di wilayah Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Pada dini hari hujan ringan akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

"Perlu diwaspadai juga potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Tangerang dan Bogor antara siang dan sore hari," ujar Hary.

Saat ini suhu udara di Jakarta mencapai 23-31 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan angin timur laut-barat daya 08-30 kilometer per jam. (beritajakarta.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home