Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 00:16 WIB | Sabtu, 02 Mei 2020

Kapolda Papua Serahkan Sembako pada Tokoh Gereja GKI Rafidim

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw (kiri) mengunjungi dan menyerahkan paket sembako kepada tokoh Gereja GKI Rafidim Bapak Fannie Dimara di Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. (Foto: Humas Polda Papua)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengunjungi dan menyerahkan dua paket sembako kepada tokoh Gereja GKI Rafidim yakni Pdt Nova Halebo dan Bapak Fannie Dimara di Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

"Di masa pandemi wabah COVID-19 menjadi perhatian pemerintah dan telah mengeluarkan instruksi salah satunya membatasi aktifitas di luar rumah, dan hari ini saya mengunjungi salah satu tokoh gereja di Koya Timur," kata Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw di Jayapura, Jumat (1/5).

Dampak dari pandemi COVID-19, kata dia, banyak masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk membantu mengurangi kesulitan masyarakat tersebut, banyak kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polda Papua bersama pihak yang peduli.

"Salah satunya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak. Dan tadi juga menyerahkan sebanyak delapan paket sembako kepada Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally yang selanjutnya akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak," katanya.

Mantan Kapolda Papua Barat dan Sumut itu, meminta agar tidak melihat dari jumlahnya namun lihat dari ketulusan dalam memberi dan asas manfaatnya.

"Untuk menghadapi pandemi COVID-19, kami juga telah mendirikan pos yakni Spirit Of Papua yang menampung bantuan dari pada donatur. Bantuan tersebut selanjutnya di salurkan kepada masyarakat di Papua yang terdampak pandemi corona," katanya.

Sementara itu, Pdt Nova Haledo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw yang menyempatkan diri untuk berkunjung sekaligus memberikan bantuan.

"Saya kira ini adalah penyerahan sembako yang merupakan kepedulian Kapolda Papua terhadap para tokoh agama dan masyarakat yang mengalami dampak pandemi COVID-19," katanya. (Ant)

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home