Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 08:51 WIB | Senin, 01 Februari 2021

Kapolri Temui Ketua Umum MUI

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke keediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Miftachul Akhyar, hari Minggu (31/1) di Jakarta. (Humas Polri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar, hari Minggu (31/1) malam di Jakarta.

Ini bagian dari rangkaian siliaturahmi Kapolri setelah dilantik dengan ulama dan ormas. Dalam kunjungan itu Kapolri didampingi oleh Wakabaintelkam Polri, Dirtipidter Bareskrim Polri, Dan Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri.

“Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak Kapolri. Mohon maaf karena agenda kegiatan yang padat, maka silaturahmi ini dilaksanakan malam ini di kediaman saya” kata KH Miftachul Akhyar.

Kapolri mengatakan perlunya Polri bekerja sama dengan para ulama dalam rangka menjaga stabilitas dan kamtibmas, seperti keterangan tertulis Humas Polri. Ditambahkan bahwa Polri perlu masukan dan bahkan koreksi dari luar, termasukpara ulama.

Dalam pertemuan Kapolri dan Ketua Umum MUi melakukan pembicaraan internal. Dan hadir dari pihak MUI termasuk Ketua MUI Bidang Fatwa, Dr. H. Asrorun Niam Sholeh, MA.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home