Loading...
DUNIA
Penulis: Dewasasri M Wardani 08:42 WIB | Selasa, 24 April 2018

Kate dan Pangeran William Sambut Kelahiran Anak Ketiga Mereka

Pangeran William bersama Kate, Duchess of Cambridge, membawa bayi mereka keluar dari rumah sakit St Mary's di London, Inggris pada Senin (23/4). (Foto: ndtv.com/reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Kate, istri Pangeran William dari Inggris menyambut kelahiran anak ketiga mereka, laki-laki seberat 3,8 kilogram.

Bayi itu lahir Senin di Rumah Sakit St Mary, London. Orang-orang menyambut kelahiran bayi itu dengan berkemah selama beberapa hari di luar bangunan pusat medis Lindo, untuk menunggu lahirnya anggota kerajaan Inggris yang terbaru. Belum ada pengumuman tentang namanya.

"Ratu Elizabeth, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, The Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan anggota kedua keluarga telah diberitahu berita gembira itu," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan di Twitter.

Istana Kensington juga mengatakan, "Yang Mulia dan bayinya baik-baik saja."

Pihak istana mengatakan, William berada di rumah sakit ketika bayi lahir.

Perdana Menteri Inggris Theresa May, menyambut gembira kabar kelahiran bayi itu.

William dan Kate menikah sejak 29 April 2011. Dua anak mereka yang lain: Pangeran George, 4 tahun, dan Putri Charlotte, yang akan berusia 3 tahun minggu depan, lahir di rumah sakit yang sama.

Bayi yang dilahirkan dari keluarga kerajaan itu merupakan penerus takhta kerajaan Inggris urutan ke 5. (Voaindonesia.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home