Loading...
BUDAYA
Penulis: Ignatius Dwiana 19:12 WIB | Jumat, 11 Juli 2014

Katy Perry Percaya Malaikat dan Alien

Katy Perry dalam acara penganugerahan penghargaan NRJ Music Awards 2014. (Foto: Wikipedia.org)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi kenamaan dunia Katy Perry mengaku melihat bulu putih mengambang ketika tampil di Florida, Amerika Serikat.

Peristiwa yang terjadi saat tampil di BB & T Center di Sunrise, Florida pekan lalu (2/7) membuatnya percaya itu tanda dari makhluk spiritual yang melindunginya.

Munculnya tanda itu bahkan sangat bermakna untuk Katy Perry seperti saat dia sedang menampilkan lagu 'By The Grace of God' (Karena Karunia Allah) yang ditulisnya setelah bercerai dari Russell Brand.

Dalam serangkaian unggahan Twitter, dia mengungkapkan,"Bagian favorit saya malam itu ketika aku menyanyikan ‘By the Grace of God’ (Karena karunia Allah) dan bulu putih kecil (mungkin dari kostum) melayang... dan peristiwa itu mengingatkanku tentang malaikat & bagaimana, mungkin, mereka masih menjagaku, membantuku terus menjejakkan kaki untuk melangkah."

Katy membawa 'World Tour Prismatic' (Tur Prisma Dunia) ke Arena Penerbangan Amerika di Miami pada pekan lalu.

Selain percaya malaikat, Katy juga percaya keberadaan alien.

Pelantun lagu 'Roar' yang dibesarkan pastor Kristen yang ketat ini menjadi semakin tertarik pada makhluk ekstra terrestrial dan meyakini manusia tidak sendirian di alam semesta.

Dia sebelumnya mengatakan,"Saya terpesona dengan hal semacam itu karena pola saya dibesarkan, tempat semua hal itu begitu hitam putih.

"Sekarang aku melihat warna yang lebih banyak di dunia dan mengajukan pertanyaan lagi. Jadi aku sangat ingin tahu hal-hal yang di atas dan di luar saya dan sebelum saya dan akan setelah saya ... Saya berharap ketika alien datang, mereka akan mengenaliku. Aku akan seperti ini, 'Tolong jangan bunuh aku, aku menulis sebuah lagu berjudul ‘ET’”. (iol.co.za)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home