Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 13:53 WIB | Rabu, 23 November 2016

Kemeja Kotak-kotak Ahok-Djarot Laris Manis Diserbu Warga

Kemeja kotak-kotak Ahok-Djarot laris diserbu warga. (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Langkah tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam mengumpulkan donasi kampanye secara sukarela menuai sambutan luar biasa dari warga.

Kemeja kotak-kotak contohnya. Widya dari Sahabat Ahok yang bertugas melayani penjualan kemeja kotak-kotak dari tim kampanye di Rumah Lembang menyatakan hingga kini jumlah penjualan masih sangat tinggi.

"Jumlah total penjualan hingga kini sudah sangat banyak. Pesanan juga banyak. Laris manis tanjung kimpul," ujar Widya kepada satuharapan.com, hari Rabu (23/11) siang.

Selain kemeja, Sahabat Ahok juga menjual buku biografi Ahok yang dijual seharga Rp 125.000.

"Hari ini buku terjual habis sebanyak 300 buku," katanya.

Ia menerangkan, warga yang datang ke Rumah Lembang bisa ikut secara sukarela memberikan donasi melalui pemberian melalui transfer bank maupun dengan membeli cinderamata yang dijual. Widya menegaskan tidak ada pemaksaan dalam pengumpulan donasi.

Kemeja kotak-kotak dijual dengan harga Rp 100.000 untuk lengan pendek dan Rp 150.000 untuk lengan panjang.

Tim pemenangan juga tengah menjual tiket nonton bareng film Tiga Srikandi bersama Ahok yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (24/11) di Balai Sarbini, Plaza Semanggi. Penjualan tiket tersebut sudah mencapai 500 tiket.

Terpantau, di depan Rumah Lembang (Taman Situ Lembang) para pedagang yang memanfaatkan moment tersebut ikut berjualan merchandise serba kotak-kotak seperti kemeja, topi, pin, stiker, kaos, syal, gantungan kunci, hingga jumpsuite.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home