Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 12:45 WIB | Selasa, 08 November 2016

Kemendag Adakan Syukuran Renovasi Pressroom

Kemendag Adakan Syukuran Renovasi Pressroom
Ruangan preesroom Kemendag, hari Selasa (8/11). (Foto-foto: Melki Pangaribuan)
Kemendag Adakan Syukuran Renovasi Pressroom
Ada empat unit komputer yang disediakan di pressroom Kemendag.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kementerian Perdagangan (Kemendag), hari Selasa (8/11) akan mengadakan syukuran renovasi pressroom Kemendag dengan mengundang para wartawan peliput Kemendag untuk makan siang bersama dengan pejabat eselon I.

Menurut undangan yang disampaikan kepada para wartawan peliput Kemendag, acara syukuran akan diadakan hari Selasa (8/11) pukul 12.00 WIB di ruang Biro Humas Kemendag, gedung tengah Kemendag lantai 2.

“Teman-teman, ditunggu kehadirannya untuk  makan siang dalam rangka syukuran renovasi pressroom Kemendag, selasa 8 November 2016 pukul 12.00 WIB di ruang Biro Humas Kemendag gedung tengah lantai 2. Rencana akan hadir sekjen dan eselon 1 Kemendag. Mohon konfirmasi kehadirannya ya. Terima kasih,” kata Staf Humas Kemendag Eliah dalam pesan singkat di grup Whatsapp Wartawan Kemendag, hari Senin (7/11).

Eliah mengatakan, acara syukuran akan dihadiri pejabat eselon I Kemendag, di antaranya Sekretaris Jenderal Srie Agustina, Inspektur Jenderal Karyanto Suprih, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan, dan Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Dody Edward.

“Sekjen, Irjen, Dirjen Dagri dan Dirjen Daglu. Yang lain sedang tugas keluar,” kata dia.

Sejumlah wartawan peliput di Kemendag menyampaikan antusiasnya terhadap undangan tersebut.

“Selamat ya bu Elly, semoga semakin menunjang dan oke utk liputan ke depannya di Kemendag,” kata Ismira Lutfia.

“Insya allah datang mbak...  “ kata Hoesni Sindo Weekly.

“Wah penasaran. Kayak apa ya press room setelah direnovasi. Insha Allah hadir bu,” tulis wartawan lainnya.

Pantauan satuharapan.com, ada empat unit komputer yang disediakan di pressroom Kemendag. Tiga di antaranya komputer model lama dan satu unit model baru. Selain itu tersedia juga kulkas, televisi layar lebar dan dispenser untuk menyeduh kopi dan teh.

Sementara dinding ruangan dicat warna putih dan lampu plafon tampak lebih terang dari sebelumnya. Pendingin ruangan juga lebih dingin dan satu unit AC yang berada di ruangan komputer tampak tidak bocor atau tidak meneteskan air lagi.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home