Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 13:50 WIB | Sabtu, 05 November 2022

Kenny Lim Dipanggil Setia Memimpin BPK PENABUR Jakarta 2022-2026

Kenny Lim Dipanggil Setia Memimpin BPK PENABUR Jakarta 2022-2026
Kenny Lim menjabat sebagai Ketua BPK PENABUR Jakarta periode 2022-2026. (Foto-foto: Melki Pangaribuan)
Kenny Lim Dipanggil Setia Memimpin BPK PENABUR Jakarta 2022-2026

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kenny Lim memaknai panggilannya untuk menjadi setia dalam melayani sebagai Ketua BPK PENABUR Jakarta masa pelayanan tahun 2022-2026.

Saat memberikan kata sambutan pada pelantikannya, Kenny mengutip kata-kata emas dari Santa Theresia yang berkata "Saya dipanggil bukan untuk sukses tapi saya dipanggil untuk setia".

"Jadi saya berada disini dipercaya untuk memimpin BPK PENABUR Jakarta itu bukan karena saya hebat, bukan karena saya bisa, bukan karena saya mampu, tetapi saya mau dipanggil untuk setia. Saya dipanggil bukan untuk sukses, tapi saya dipanggil untuk setia. Saya yakin Tuhan akan memampukan kita dan akan memberi bekal pada kita," kata Kenny.

Selama kurang lebih 12 tahun bergabung dalam pelayanan BPK PENABUR, Kenny menyadari, BPK PENABUR yang termasuk di dalamnya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sebenarnya dipanggil bukan hanya sekedar bekerja untuk mendapatkan penghasilan, tetapi mereka menjadi guru yang telah ditetapkan oleh Tuhan untuk melakukan suatu pekerjaan yang mulia yaitu sebagai penerus tradisi mengajar Tuhan Yesus.

"Saya merasa semakin memaknai panggilan pelayanan saya di lingkup BPK PENABUR. Saya bangga bisa melayani para guru dan karyawan karena sebenarnya mereka sedang mengerjakan hal besar yang mulia," katanya.

Kenny Lim yang pernah menjabat sebagai Ketua I Yayasan BPK PENABUR periode 2018-2022 akan terus berkolaborasi dan berjalan bersama dalam mewujudkan kesetaraan BPK PENABUR di 15 Kota yang masih menjadi pekerjaan rumah bersama.

"Komitmen kami sebagai pengurus BPK PENABUR Jakarta akan terus melanjutkan sinergi yang sudah terbentuk dan terus mendukung penuh Yayasan dalam mewujudkan kesejahteraan BPK PENABUR," katanya.

Dalam kesempatan itu Kenny mengucapkan terima kasih kepada panitia dan majelis Jemaat GKI sehingga ibadah pelantikan ini bisa berlangsung. Dia berpesan kepada tenaga pendidik dan kependidikan guru dan karyawan terus berkarya meneruskan tradisi pengajaran Tuhan Yesus.

"Kami sebagai pengurus merasa terhormat, bangga bisa men-support dan melayani Bapak dan ibu, serta untuk para siswa-siswi, adik-adik teruslah rajin belajar menggapai cita-cita kalian," pesannya. 

Mengakhiri sambutannya, Kenny menyadari pepatah "tidak ada gading yang tak retak" dalam menghadapi tantangan ke depan yang tidak mudah. 

"Tapi saya beserta teman-teman yang baru dilantik hari ini senantiasa memberi diri kepada Dewan Pembina, Pengawas, dan Pengurus Yayasan BPK PENABUR siap untuk senantiasa diberikan bimbingan dan arahan kepada setiap pelayanan kami. Kiranya Tuhan memampukan kami. Amin," tutupnya.

Lihat juga: "Pengurus Baru BPK PENABUR Jakarta Siap Semakin Berdampak bagi Sesama"

Pengurus Yayasan BPK PENABUR, Pengurus BPK PENABUR Jakarta periode 2018-2022 dan Pengurus BPK PENABUR Jakarta periode 2022-2026, Pengurus PENABUR setempat, Pejabat Struktural Sekretariat BPK PENABUR Jakarta dan 79 Kepala Sekolah menghadiri kebaktian pelantikan pengurus BPK PENABUR Jakarta periode 2022-2026 yang berlangsung Sabtu, 5 November 2022. Pelantikan dilaksanakan di GKI Perinagaan, Jalan Perniagaan No.1, Jakarta Barat dengan mengusung tema "Diutus Semakin Berdampak".

Tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta turut menyaksikan kebaktian pelantikan pengurus BPK PENABUR Jakarta periode 2022-2026 melalui Zoom Meeting dan kanal YouTube BPK PENABUR Jakarta.

BPK PENABUR Jabodetabek terdiri atas 21 TK (Taman Kanak-Kanak), 20 SD (Sekolah Dasar), 17 SMP (Sekolah Menengah Pertama), 16 SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas), dan lima SPK (Satuan Pendidikan Kerjasama). Mari bergabung di BPK PENABUR Jakarta.

Selengkapnya saksikan kebaktian pelantikan pengurus baru BPK PENABUR Jakarta 2022-2026 pada YouTube di bawah ini.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home