Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:52 WIB | Kamis, 14 Agustus 2014

Ketua Komisi V DPRI Tewas Tersengat Listrik

Ketua Komisi V DPR tewas tersengat listrik, Laurent Bahang Dama. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Duka cita menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Ketua Komisi V DPR Laurent Bahang Dama meninggal dunia di Bali, setelah tersengat aliran listrik. 

Kabar itu disampaikan anggota Komisi V DPRI RI Saleh Husin di Jakarta, Kamis (14/8). "Ya benar, beliau meninggal di rumahnya di Bali. Kena sengatan listrik saat di kamar mandi," kata Saleh Husin.

Laurent adalah anggota DPR RI dari PAN asal Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur. Pada Pemilu Legislatif lalu Laurent terpilih kembali sebagai anggota DPR RI untuk priode 2014-2019.

Sebelum meninggal dunia, Ketua Komisi V DPR RI, itu bersama sejumlah anggota Komisi V lainnya melakukan kunjungan kerja ke Ambon, Maluku. "Kami baru pulang kunjungan kerja kemarin bersama beliau (Laurent). Kemarin sore masih ketawa-ketawa. Saya mendapat kabar beliau meninggal, antara percaya dan tidak," kata Saleh, saat dimintai kesan-kesannya tentang Laurent. 

Anggota DPR RI sesama asal Nusa Tenggara Timur itu menambahkan, sosok politisi PAN itu sangat bersahabat, akomodatif serta cerdas. "Kenangan terakhir di Bali bersama Pak Laurent, dia punya rumah di sana, dan sebagai tuan rumah sangat menjamu kami," cerita politisi Hanura itu. 

Laurent diketahui meninggal dunia Rabu (13/8) sore karena sengatan listrik. Laurent juga pernah duduk sebagai anggota Komisi XI dan Banggar DPR RI. (Ant)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home