Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:43 WIB | Kamis, 10 Juli 2014

Koki Ukir Wajah Pesepak Bola di Semangka

Mauricio Matos Edmar menunjukkan beberapa karyanya di tempat kerjanya, nampak wajah Cristiano Ronaldo. (Foto: telegraph.co.uk).

MANAUS, SATUHARAPAN.COM – Seorang juru masak hotel bintang ternama di Manaus Brasil, Mauricio Matos Edmar pada Selasa (8/7) menunjukkan kepada sejumlah media kebehrasilannya membuat motif wajah beberapa pesepak bola ternama, antara lain Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Balotelli.

“Saya turut prihatin dengan apa yang terjadi pada Neymar, jadi ini bentuk simpati saya,” kata Edmar sembari memperlihatkan kepada para jurnalis semangka berwajah Neymar.
Matos sehari-hari bekerja dalam menyiapkan makanan dingin di sebuah hotel di Manaus. Dia juga berkreasi menciptakan makanan yang dekoratif untuk dipajang di tempat kerjanya.

Di awal penyelenggaraan Piala Dunia, ia pernah mengukir wajah dua bintang sepakbola pada sebuah semangka, yakni Mario Balotelli dan Cristiano Ronaldo.

Wajah close up Neymar tampak jelas di salah satu bagian semangka. Di bawahnya, ada tulisan Forca. “Kami semua menyemangatimu, Neymar. Tegas dan kuatlah. Mimpimu belum berakhir,” tutup Matos.   

Neymar cedera pada perempat final Piala Dunia 2014 saat Brasil mengandaskan Kolombia, penyerang yang sehari-hari di Barcelona itu mengalami keretakan di sekitar tulang belakang. Neymar bersuykur dia tidak lumpuh karena ganjalan yang dilakukan salah seorang bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga. (mirror.co.uk/fifa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home