Loading...
HAM
Penulis: Dewasasri M Wardani 08:55 WIB | Selasa, 02 Februari 2016

Korban Perkosaan Kembali Diperkosa di Rumah Sakit India

Ilustrasi seorang remaja putri korban perkosaan di India di diduga diperkosa oleh penjaga keamanan rumah sakit swasta pada hari Minggu (31/1). (Foto: indianexpress.com)

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM – Seorang remaja korban perkosaan, diduga kembali diperkosa di rumah sakit saat sedang menjalani pengobatan atas serangan pertama di wilayah timur India, menurut keterangan polisi, Senin (1/2).

Gadis berusia 15 tahun itu mengatakan kepada polisi, dia diperkosa pada Minggu (31/1) oleh seorang penjaga keamanan di rumah sakit, yang diidentifikasi Shambhu Mahato (50 tahun), tempat dia dirawat di Kota Jamshedpur di negara bagian miskin Jharkhand.

Insiden ini terjadi di sebuah toilet yang tidak memiliki pintu. Bahkan, dua dari empat toilet di baris di lantai itu tidak memiliki pintu.

Ayah korban, yang bekerja sebagai sopir, mengatakan serangan sebelumnya terjadi pada malam 26 Januari ketika remaja yang sedang bermain di luar rumah mereka, dengan saudara-saudaranya. Polisi telah menangkap remaja terdakwa dan mengirimnya ke penjara.

“Kami menerima laporan sebuah kasus, dan meringkus petugas keamanan swasta yang ditempatkan di rumah sakit itu setelah mendengar laporan gadis tersebut , dan saat ini sedang menunggu laporan medisnya,” kata Inspektur Polisi Chandan Jha kepada AFP.

“Gadis itu, (sekarang) sudah dipindahkan ke rumah sakit terbaik di kota untuk mendapatkan perawatan dan rehabilitasi lebih lanjut,” katanya.

Korban dibawa ke MGM Hospital beberapa hari sebelumnya, setelah melaporkan kepada polisi bahwa dia diperkosa oleh seorang remaja di lingkungannya di pinggiran kota tersebut.

“Berhubung terdakwa dalam kasus sebelumnya berusia di bawah umur, dia ditahan dan dibawa ke rumah tahanan remaja,” Jha.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home