Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:01 WIB | Jumat, 15 Januari 2016

KPK Geledah Ruang Kerja Politikus PDIP Tersangka Suap

KPK Geledah Ruang Kerja Politikus PDIP Tersangka Suap
Situasi penggeledahan ruang politisi PDIP oleh KPK di Nusantara I DPRI RI. (Foto-Ffoto: Endang Saputra)
KPK Geledah Ruang Kerja Politikus PDIP Tersangka Suap
Ruang kerja Damayanti Wisnu Putranti (DWP) disegel KPK

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) menggeledah ‎ruang kerja tersangka Damayanti Wisnu Putranti (DWP) dari fraksi PDIP di lantai 6 Gedung Nusantara I DPR RI Senayan, hari Jumat (15/1).

Penggeledahan ini dimulai sekitar pukul 10.43 WIB, dalam penggeledahan tersebut KPK menegaskan bahwa DWP memang salah seorang target operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK pada hari Rabu (13/6) malam.

Selain, DPW KPK pun menggeledah ruang kerja Fraksi Partai Golkar Budi Supriyanto bernomor 1331 di lantai 13.

Sementara itu, Pengamanan Dalam (Pamdal) yang enggan disebut namanya, mengatakan, Penggeledahan dimulai sekitar pukul 10.43 WIB dan jumlah penyidik sebanyak sembilan orang

"Sembilan orang penyidik KPK yang melakukan penggeledahan dan sudah izin ke Fraksi PDI P," kata salah seorang Pamdal di Gedung DPR, hari Jumat.

Damayanti dan Budi sama-sama bertugas di Komisi V DPR. Komisi ini membidangi Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan, Perdesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteoroli, Klimatologi dan Geofisika.

Sebelumnya, pada hari Rabu, (13/1) malam, KPK menangkap tangan sejumlah orang terkait suap. Di antaranya Damayanti. OTT itu terkait dugaan suap proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia bagian Timur.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home